Sinopsis Revolutionary Love Episode 8, Hyuk Menyatakan Cinta pada Jun

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 06:00 WIB
Revolutionary Love
Foto: Istimewa
Jakarta -

Di episode sebelumnya, Hyuk sang anak konglomerat diharuskan bekerja sebagai pegawai magang tenaga kebersihan. Jun pun ikut melamar di pekerjaan yang sama. Bagaimana kelanjutan kisah mereka di episode terbaru Revolutionary Love?

Di episode 8, Hyuk kebingungan soal permasalahan Grup Gangsu dengan pabrik subkontrak. Hal ini sangat mengganggu pikirannya dan dia terus memikirkan cara agar kontrak pembatalannya bisa ditandatangani.

Masalahnya, Hyuk sangat mempertimbangkan banyak hal. Termasuk bagaimana caranya agar tidak ada kerugian yang dialami oleh pabrik subkontrak.

Di sisi lain, Manajer Byun meminta Je Hoon untuk mencari informasi tentang Jun. Kira-kira apa yang direncanakan oleh Manajer Byun ya?

Je Hoon terlihat sekali sedang berusaha memisahkan Jun dengan Hyuk. Apalagi setelah dia mengetahui tentang masa lalu ayah Jun.

Di episode ini, momen manis antara Hyuk dan Jun pun menjadi daya tarik utama. Karena akhirnya Hyuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada Jun.

Jangan lewatkan episode terbaru Revolutionary Love pagi ini. Tayang di Trans TV, episode ke-8 drama Korea Choi Siwon dan Kang Sora ini dapat disaksikan mulai pukul 09.30 WIB.

(ron/nu2)