Sinopsis Film The Expendables 3, Tayang di Trans TV Malam Ini

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 09:20 WIB
BRAY_20130917_EXP3_12291.dng
Foto: The Expendables 3 (Phil.Bray)
Jakarta -

Trans TV terus menghadirkan film-film seru lewat Bioskop Trans TV. Malam ini ada The Expendables 3 yang dapat disaksikan.

The Expendables 3 merupakan sekuel dari seri film The Expendables dan The Expendables 2 yahg dirilis di tahun 2010 dan 2012. Untuk ke sekian kalinya, Sylvester Stallone bekerja sama dengan Jason Statham dan Antonio Banderas, Jet Li, hingga Dolph Lundgren beraksi sebagai sekelompok pasukan pembunuh bayaran elit.

Baca juga: Menyimak Aksi Jagoan-jagoan Tua di 'The Expendables 3'

Kelanjutan dari cerita di film kedua, kali ini Barney yang galau dengan masa lalu kelam memutuskan untuk merekrut anggota baru. Anggota-anggota lama tentu saja sakit hati. Tapi, ini tidak mencegah Barney untuk bertemu dengan Bonaparte (Kelsey Grammar, tahu bagaimana cara bersenang-senang) untuk merekrut anggota-anggota yang tahu apa itu Pinterest dan Tumblr. Direkrutlah Mars (Victor Ortiz), Thorn (Glen Powell), Luna (Ronda Rhousey) dan John (Kellan Lutz). Yang jadi masalah adalah ketika misi mereka gagal dan tim baru Barney terpaksa menjadi sandera Stonebanks. Kini giliran Barney untuk menyelamatkan anak buahnya yang masih kinyis-kinyis.

Baca juga: 2 Orang yang Diduga Bajak Film 'The Expendables 3' Ditangkap

Meskipun film ini ditulis oleh tiga orang berbarengan --Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt dan Stallone sendiri-- aturan utama menonton film 'Expendables' adalah jangan terlalu serius. Ceritanya sudah pasti basi dan bisa ditebak. Teman lama yang sekarang menjadi musuh bukanlah sesuatu yang baru. Anda bisa melihatnya hampir di semua film laga yang pernah ada, terutama film aksi kelas B. Yang menjadi daya tarik utama serial ini adalah humor ngasal dari para karakternya serta adegan aksi penuh energi yang memenuhi sepanjang film. Bagaimana cara satu aktor menimpali celotehan aktor lain adalah alasan utama 'Expendables' begitu diminati, selain hantaman, pukulan dan tendangan.

[Gambas:Youtube]


Berbeda dengan dua film sebelumnya, The Expendables 3 lebih ramah ke penonton berusia muda dengan rating untuk remaja. Hasilnya, sebuah film action penuh dengan aktor lawas dan aktor baru yang saling berbentrokan --saking banyaknya kadang beberapa aktor terasa seperti numpang lewat saja-- tapi minus keseruan seperti dua film sebelumnya. Tidak ada darah yang tercecer atau aksi penyiksaan musuh yang membuat penonton bersorak gembira.

Malam ini The Expendables 3 dapat disaksikan di Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini tayang mulai pukul 21.00 WIB.




Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)