The Covenant, Saat Sebastian Stan Tak Lagi Jadi Jagoan

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 19:00 WIB
STEVEN STRAIT stars as CALEB in Renny Harlins THE COVENANT.Photo Credit: Jonathan WenkCopyright:  2006 Screen Gems, Inc.  All Rights Reserved.
The Covenant. Foto: Photographer: Jonathan Wenk/Jonathan Wenk
Jakarta -

Sebastian Stan populer dikenal lewat perannya sebagai salah satu superhero di jagat Marvel Cinematic Universe. Memerankan karakter dengan kekuatan lebih tampaknya bukan hal yang asing bagi Stan.

Sebastian Stan juga pernah memerankan sosok yang kuat dan nyaris tak terkalahkan dalam The Covenant. Film tersebut tayang di Trans TV malam ini.

Stan memerankan sosok penyihir dalam film tersebut. Perannya sebagai pria bernama Chase Collins ini menjadi ancaman bagi empat penyihir lain yang berhadapan dengannya.



Sebelum kerap tampil ekstrem lewat peran Winter Soldier, Sebastian Stan juga dituntut berakting dengan beragam tantangan dalam 'The Covenant' termasuk terbang di udara.

"Saya harus terbiasa dengannya. Bagi saya ini sulit karena saya mengalami sedikit vertigo tapi saya tak punya pilihan selain melakukannya," ungkap Sebastian Stan dalam wawancara dilansir Movieweb.



The Covenant sendiri merupakan drama remaja dengan bumbu horor dan fantasi. Film ini menjadi pendahulu kisah remaja romantis bangsa manusia dengan vampir dalam 'Twilight'.

Malam ini The Covenant akan tayang setelah aksi tentara AS menghadapi kelompok garis keras dalam 13 Hours The Secret Soldiers of Benghazi. The Covenant dapat disaksikan mulau pukul 23.30.



Simak Video "Rencana Nicholas Sean Usai Jadi Dokter, Ingin Hidup Seperti Biksu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)