Sinopsis VIP Episode 6 di Trans TV, Pengakuan yang Mengejutkan Jung Sun

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 16:00 WIB
Pyo Ye Jin di VIP
Drama Korea VIP. Foto: Instagram
Jakarta -

Drama Korea VIP yang tayang di Trans TV memasuki episode 6. Sebelumnya kecurigaan Na Jung Sun pada sang suami makin menjadi.

Ia memergoki Sung Jun tengah bersama Hyun A. Di episode ke enam kali ini, Jung Sun harus menyimpan semua tanda tanya yang ia rasakan.

Bersama Sung Jun, ia mengunjungi sang ibu yang tengah dirawat di rumah sakit. Jung Sun bergegas pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi ibunya.



Di rumah sakit ia bertemu sang ayah yang menyambutnya dengan ramah. Begitupula dengan Sung Jun yang berusaha menyambut baik kedatangan istrinya. Tapi sikap Jung Sun kepada ibunya dingin dan penuh kebencian.

Sementara itu, Daniel pimpinan merek perhiasan mewah bernama Tifone tiba-tiba mengunjungi Korea. Kedatangannya tak berkaitan dengan campur tangan Pasaraya Myungil.

Ketika sedang menemani Daniel dalam turnya mengelilingi Seoul, Jung Sun menerima telepon mengenai hasil tes ibunya dari rumah sakit. Jung Sun dan Sung Jun mendengar dari dokter bahwa tes menunjukkan ada tumor dalam perut ibunya.



Sementara itu Daniel mengundang Jung Sun dan Yu Ri untuk makan malam. Hal ini dilakukan Daniel sebagai bentuk rasa terima kasih atas kebaikan mereka. Namun, di luar rencana itu Jung Sun justru mendengar Leah kekasih dari Daniel mengatakan sesuatu yang cukup mengejutkan. Apakah itu? Apa maksud Daniel datang ke Korea?

Didapuk sebagai serial berating tertinggi di Korea belum lama ini, VIP kini tayang di Trans TV. Serial ini hadir menggantikan drama perselingkuhan yang sebelumnya meramaikan tayangan di Trans TV, The World of Married Couple.

VIP dapat disaksikan di Trans TV setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 19.00.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)