Sinopsis Revolutionary Love Episode 2, Siapa Byun Hyuk?

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 08:00 WIB
Revolutionary Love
Foto: Revolutionary Love (dok. Trans TV)
Jakarta -

Trans TV menayangkan drama Korea romantis Revolutionary Love. Drama ini dibintangi Choi Siwon dan si cantik Kang Sora.

Tayang perdana pada 10 Juni 2020, kini Revolutionary Love akan memasuki episode 2. Bagaimana kelanjutan perkenalan di antara Byun Hyuk (Choi Siwon) dan Baek Jun (Kang Sora)?

Sebelumnya, pertemuan di antara keduanya terjadi tak sengaja. Di antara rasa kecewa dan sakit hati karena ditinggal sang kekasih, Hyuk bertemu dengan Jun. Hyuk benar-benar patah hati terlebih mengetahui kekasihnya menjalin asmara dengan temannya sendiri.



Di episode kedua kali ini, Byun Hyuk dan Jun menjadi semakin akrab sebagai teman karena sering menghabiskan waktu bersama. Namun Jun tidak mengetahui identitas asli Hyuk sebagai anak seorang konglomerat.

Di sisi lain, Hyuk menghadapi ayahnya yang marah besar karena ulah yang ia lakukan. Akibat kekacauan yang dibuat Byun Hyuk, Grup Gangsu di ambang kehancuran dan Hyuk berusaha untuk menebus kesalahannya agar perusahaan tidak merugi.

Sang ayah tak dapat menahan amarahnya. Ia pun menolak maaf Hyuk dan menolak mentah-mentah permintaan Hyuk yang berusaha menebus kesalahannya pada perusahaan.



Sementara itu, Hyuk dan Je Hoon terkejut melihat Yeon Hee muncul di rumah Jun. Ada hubungan apa di antara mereka?

Temukan jawabannya di episode lanjutan Revolutionary Love yang tayang pagi ini, Kamis (11/6/2020). 'Revolutionary Love' dapat disaksikan mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB.



Simak Video "Bikin Channel YouTube, Siwon SuJu Pengin Lebih Dekat dengan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)