Aksi Colin Farrell dalam 'Dead Man Down' di Trans TV Malam Ini

Tim detikhot - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 14:18 WIB
Dead Man Down
Dead Man Down (imdb.)
Jakarta -

Dalam sebuah wawancara aktor Colin Farrell mengaku menyukai peran-perannya dalam beberapa judul film action. Salah satu di antaranya yakni 'Dead Man Down'.

Farrell mengaku menikmati aksi kejar-kejaran sekaligus tembak-tembakan yang ada di banyak adegan film tersebut. Menurutnya, film action seperti 'Dead Man Down' jauh lebih mudah dilakukan ketimbang genre film lain.

Film-film action yang pernah dilakoni Colin Farrel sebelum 'Dead Man Down' di antaranya 'London Boulevard', 'Total Recall' dan yang akan datang adalah 'The Batman'. Sang aktor didapuk berperan sebagai musuh sang pahlawan kota Gotham, Penguin. Karakter tersebut sempat ikonik dimainkan oleh Danny DeVito.



Dalam 'Dead Man Down', Colin Farrell berperan sebagai pria yang berambisi membalaskan dendam atas kematian sang istri di masa lalu. Aktor 40 tahun tersebut berperan sebagai Victor yang menyusup ke sebuah kerajaan kriminal yang dijalankan oleh gembong kriminal Alphonse Hoyt (Terrence Howard).

Agar rencananya tak diketahui Alphonse, Victor pun menyelamatkan hidup Alphonse dalam sebuah aksi yang hampir menelan nyawa.

Namun rencana Victor tak berjalan mulus. Seseorang mengetahui ada ancaman lanjutan yang ditujukan pada Alphonse sehingga tembak-tembakkan pun terjadi.

'Dead Man Down' disutradarai oleh sutradara asal Denmark, Niels Arden Oplev. Sebelumnya sang sutradara berada di balik film 'The Girl with the Dragon Tattoo' yang diadaptasi dari novel berjudul sama dan dirilis pada 2009. Film tersebut menuai sukses tayang di berbagai negara di tahun 2009 dan membawa penghargaan bagi Oplev dari ajang BAFTA.

Baca juga: Colin Farrell Beraksi Sebagai Polisi Bersenjata Khusus dalam 'S.W.A.T'


Malam ini 'Dead Man Down' akan hadir di Trans TV dalam rangkaian Bioskop Trans TV. Aksi balas dendam Colin Farrel ini dapat anda saksikan, mulai pukul 23.30.



Simak Video "Masak Masak: Ikan Bakar Sambal Dabu-dabu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)