'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' Tayang di Trans TV Malam Ini

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 16:03 WIB
Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid
'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' (imdb.)
Jakarta -

Setelah petualangan ke Mars lewat 'The Last Days on Mars', Trans TV mengajak berpetualang ke Kalimantan malam ini. Teror Anaconda mengancam sekelompok ilmuwan.

Dalam film 'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid', sekelompok ilmuwan melakukan ekspedisi ilmiah hingga ke Borneo. Dipimpin seorang ahli farmasi Morris Chestnut, mereka mencari jenis bunga yang mengandung serum awet muda.

Untuk ekspedisi tersebut, mereka menyewa sebuah kapal. Namun, kapal tersebut yang lengkap dengan nahkoda berkebangsaan Amerika yang pemabuk (Johnny Messner) tampaknya kurang meyakinkan.

Baca juga: Sensasi Bokong Nicki Minaj untuk 'Anaconda'

'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' membawa para ilmuwan ini menyusuri sungai yang merupakan habitat buaya, laba-laba, dan tentu saja ular anaconda yang besar, pintar dan memiliki gerakan yang cepat. Namun ketika seorang dokter aneh berkebangsaan Inggris (Matthew Marden) berusaha memimpin perjalanan tersebut, semakin banyak kejadian yang dialami dan mengancam mereka.

'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' merupakan sekuel atau bagian kedua film 'Anaconda' (1997). Film pertamanya menampilkan Jennifer Lopez terjebak dalam kejaran ular raksasa tersebut di pedalaman Amazon.

'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' 'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' (imdb.)



'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' sukses duduk di peringkat dua box office saat dirilis di tahun 2004. Pendapatan yang diterima secara global mencapai 70 juta dolar.

Sayang 'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' tak lepas dari kritik para kritikus. Rotten Tomatoes memberi skor 4.2/10 dan 4.7/10 di laman situs IMDb.

Baca juga: Deep Rising

Film ini disutradarai Dwight Little yang dikenal sebagai sutradara serial televisi seperti 'The X-Files' juga 'Prison Break' sebanyak 5 episode di salah satu musim.

Malam ini 'Anaconda: The Hunt for The Blood Orchid' tayang setelah 'The Last Days on Mars' di Bioskop Trans TV. Film tersebut dapat disaksikan mulai pukul 23.00.



Simak Video "Masak Masak: Resep Udang Woku Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)