detikHot

tv-news

Tomohisa Yamashita Perankan Serial Thriller Terbaru HBO Asia 'The Head'

Kamis, 04 Jun 2020 18:20 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Tomohisa Yamashita berperan dalam serial HBO Asia The Head Foto: Jacques Mezger
Jakarta -

HBO Asia kembali dengan suguhan serial original yang kali ini bergenre thriller berjudul 'The Head'. Penyanyi dan aktor Jepang Yamapi atau Tomohisa Yamashita ikut memerankan serial ini.

'The Head' berkisah tentang sekumpulan orang-orang yang berusaha bertahan hidup di stasiun kutub Polaris VI di Antartika. Selama berbulan-bulan di tengah udara dingin dan es yang terhampar luas, sekelompok ilmuwan dari berbagai negara dihadapkan dengan situasi tak terduga.

Stasiun tersebut tiba-tiba berhenti melakukan komunikasi dengan dunia luar. Mayat-mayat ditemukan di dalam stasiun dan misteri pun meliputi hari-hari mereka berikutnya.

Tomohisa Yamashita memerankan karakter bernama Aki dalam serial sebanyak 6 episode ini. Tak hanya bertindak sebagai aktor, dalam serial kerja sama HBO Asia dengan Hulu Jepang ini pun dirinya menyanyikan soundtrack berjudul 'Nights Cold'.

Ditawari peran di 'The Head', Yamapi mengaku tak butuh waktu lama dalam mengambil keputusan. Keinginan untuk merasakan pengalaman baru di lokasi syuting dengan cerita yang juga terbilang berbeda membuatnya langsung setuju.

"Aku langsung tertarik setelah memikirkan pengalaman yang akan benar-benar baru untukku dan membayangkan keasyikannya. Lalu aku membaca naskah dan terpukau dengan kualitas dan kedalaman cerita," katanya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Tomohisa Yamashita juga mengutarakan kekhawatirannya soal lokasi syuting. Mengingat 'The Head' melakukan pengambilan gambar di Spanyol dan Islandia untuk bisa menampilkan suasana beku Antartika.

"Aku sedikit cemas apakah aku bisa menyesuaikan diri dengan baik dengan lingkungan yang benar-benar berbeda," ujarnya. Meski begitu dia telah sukses menjalani syuting selama tiga bulan.

'The Head' akan mulai tayang pada Jumat, 12 Juni 2020, di HBO dan HBO GO. Tonton trailer-nya di sini:

[Gambas:Youtube]




(ron/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com