detikHot

tv-news

Fakta-fakta 'VIP', Drama Korea Perselingkuhan yang Tayang di Trans TV

Selasa, 02 Jun 2020 15:44 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
KDrama VIP Foto: (dok.KDrama VIP)
Jakarta -

Kamu termasuk penikmat drama Korea tentang perselingkuhan seperti 'The World of The Married'? Trans TV punya sajian yang pasti akan kamu nikmati: 'VIP'.

'VIP' adalah drama Korea yang diperankan oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Berkisah tentang seorang perempuan bernama Na Jung Sun yang punya kehidupan sempurna: cantik, pintar, kaya, bekerja di sebuah department store ternama. Dia juga punya suami yang tak kalah sempurna bernama Park Sung Joon. Namun suatu hari rumah tangga mereka dihadapkan dengan situasi tak terduga yang membuat kesempurnaan itu retak.

Drama Korea 'VIP' akan tayang di Trans TV mulai 4 Juni 2020 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 19.00 - 20.30 WIB. Nah, sebelum menyaksikan kisahnya, intip dulu yuk beberapa fakta soal drama Korea 'VIP' ini!

1. Bertabur aktor/aktris populer

Drama Korea 'VIP' tak hanya diperankan oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Deretan bintang lain juga hadir di sini. Sebut saja Lee Chung Ah yang sebelumnya pernah main di 'Finding Mr. Destiny', Kwak Sun Young yang main juga di 'Hospital Playlist' sebagai Lee Ik Sun, Pyo Ye Jin yang sebelumnya memerankan 'What's Wrong With Secretary Kim', dan Shin Jae Ha yang pernah main di 'Prison Playbook'.

2. Salah satu drama dengan rating tinggi

Tema yang diangkat oleh drama Korea 'VIP' rupanya sangat disukai oleh penonton. Tak heran kalau di negara asalnya, drama ini mendapat rating tinggi. Nielsen Korea mencatat, 'VIP' meraih rata-rata rating 10,9% selama penayangannya. Kalau kamu termasuk penonton drama Korea yang mempertimbangkan rating, kamu nggak boleh ketinggalan menyaksikan ini di Trans TV mulai Kamis 4 Juni 2020 nanti.

Pyo Ye Jin di VIPPyo Ye Jin di VIP Foto: Instagram

3. Menebak sosok perusak rumah tangga

Sosok perusak rumah tangga dalam drama Korea selalu bikin penonton gemas. Di drama Korea 'VIP' penonton juga akan diajak menebak-nebak siapa yang jadi pihak ketiga di hubungan Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Setiap episodenya menawarkan cerita yang menegangkan dan membuat penasaran.

4. Alur cerita yang dekat dengan masyarakat

Drama Korea 'VIP' menghadirkan cerita yang sesuai dengan fenomena yang kerap terjadi di masyarakat. Keseruan kisahnya akan membuat penonton selalu ingin tahu bagaimana cara karakter Jang Nara mengatasi permasalahan rumah tangganya yang diujung tanduk.

Nah para pecinta drama Korea perselingkuhan, selamat menyaksikan dan mengikuti ketegangan kisah drama Korea 'VIP' di Trans TV!


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com