'Run All Night' dan 'American Sniper' di Bioskop Trans TV Selasa Malam

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 15:05 WIB
Run All Night
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Malam ini, Bioskop Trans TV menayangkan dua film aksi 'Run All Night' dan 'American Sniper'. 'Run All Night' dibintangi Liam Neeson yang mencoba lari dari masa lalu.

Jimmy Conlon (Liam Neeson) adalah pemabuk, suami yang tidak bertanggung jawab, bapak yang absen dari kehidupan anaknya dan pecundang. Di hari suci Natal dia malah mabuk-mabukan dan ngemis kepada Danny (Boyd Holbrook, bermain kedua kalinya dengan Neeson setelah 'A Walk Among The Tombstone'), anak bos sekaligus sahabat karibnya Shawn (Ed Harris), untuk sejumlah uang yang kemungkinan akan dia pakai untuk mabuk lagi.

Run All NightRun All Night Foto: (dok. imdb.)



Namun, sebenarnya jauh di dalam dirinya, semua kegelisahan itu disebabkan karena Jimmy belum bisa memaafkan dirinya. Ada luka dari masa lalunya yang menghantuinya. Dan malam itu, semua bagian terkelam dalam hidupnya muncul lagi ketika dia harus menyelamatkan anaknya, Mike (Joel Kinnaman) dari kejaran orang-orang jahat yang menginginkannya mati.

Aksi Liam Neeson dalam film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Di jam kedua, Bradley Cooper memerankan tentara dalam 'American Sniper'. Film ini mengangkat dari kisah nyata tentang kehidupan seorang penembak jitu yang bertugas dalam perang Irak, bernama Chris Kyle.



Sejak kecil, Chris Kyle (Bradley Cooper) diajarkan cara menembak dan berburu oleh ayahnya. Setelah dewasa, ia bergabung dengan Navy Seal Amerika Serikat (AS). Berkat keahliannya, ia pun masuk dalam pasukan khusus penembak jitu.

Salah satu adegan dlm film American SniperSalah satu adegan dlm film American Sniper Foto: YouTube



Setelah kejadian 9/11, AS menganggap bahwa ini merupakan serangan dari teroris Al-Qaeda, maka Kyle dan timnya ditugaskan menuju Irak. Misi utamanya membunuh pimpinan Al-Qaeda.

Namun peperangan mengubah diri Kyle. Ia tertekan dan tak bisa melupakan arena pertempuran yang kental dengan kekerasan. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)