Mundur Perankan 'Batwoman', Ruby Rose Rahasiakan Alasannya

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 11:37 WIB
Batwoman
Ruby Rose - Batwoman. (dok. imdb.)
Jakarta -

Serial 'Batwoman' ditinggal pemeran utamanya yakni Ruby Rose. Sang aktris mengejutkan penggemar dengan pengumuman mundurnya ia dua pekan lalu.

Banyak yang bertanya-tanya. Namun Ruby Rose enggan buka suara terlalu banyak.

Lewat postingannya di Instagram, aktris asal Australia ini mengucapkan terima kasihnya kepada para kru sekaligus menyelipkan pesan penuh rahasia.

"Terima kasih pada semuanya yang ikut bergabung dalam perjalanan ini. Jika aku harus menyebutkan satu demi satu, tidak akan cukup," tuturnya.

[Gambas:Instagram]


"Terima kasih kepada para pemeran, kru dan produser juga rumah produksi. Ini bukan keputusan yang mudah bagi yang tahu tentang ini, mereka tahu... Aku tak ingin banyak orang lain mengetahui ini dan betapa besar serial ini berpengaruh di televisi dan orang-orang di luar sana. Aku memilih diam karena ini pilihanku," tutur Ruby Rose.



Penampilannya dalam serial ini menjadi dobrakan baru. Serial 'Batwoman' ini menjadi seri superhero pertama yang menampilkan pahlawan LGBT.

Ada spekulasi Rose kecewa sejak ia mengalami cidera saat syuting tengah berlangsung. Ia hampir mengalami putus syaraf tulang belakang dan kram pada lengan saat melakukan adegan ekstrem.

Musim kedua 'Batwoman' bakal berlanjut. Namun belum diketahui siapa aktris yang akan menggantikan Ruby Rose.



Simak Video "Sempat Ditunda karena Pandemi, 'Sex Education 3' Mulai Produksi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)