Sinopsis Film Forbidden Kingdom yang Dibintangi Jackie Chan dan Jet Li

Puti Yasmin - detikHot
Kamis, 28 Mei 2020 16:10 WIB
The Forbidden Kingdom
Foto: (dok. imdb.)/Film Forbidden Kingdom yang Dibintangi Jackie Chan dan Jet Li
Jakarta -

Film Forbidden Kingdom akan tayang di Bioskop TransTV malam ini, Kamis (28/5/2020) pukul 21.30 WIB. Film ini dibintangi oleh aktor laga Jackie Chan dan Jet Li.

Adapun, film ini rilis pertama kali pada tahun 2008 dan berhasil mendulang uang hingga US$ 105,8 juta. Berkat kekompakan aksinya, film ini mendapat rating dari iMDb sebesar 6,6 dari 10.

Berikut Sinopsis Film Forbidden Kingdom:

Film ini menceritakan seorang anak muda dari Amerika Serikat bernama Jason Tripitikas yang diperankan oleh Michael Angarano sangat tergila-gila pada ilmu bela diri China. Ia pun mencari berbagai informasi terkait ilmu bela diri itu.

Suatu saat, ia pergi ke sebuah toko milik Old Hop yang diperankan Jackie Chan untuk membeli DVD. Di sana, ia melihat sebuah tongkat emas yang pernah muncul di mimpinya.

bioskop trans tvForbidden Kingdom yang Dibintangi Jackie Chan dan Jet Li Foto: istimewa

Ia pun memohon kepada Old Hop menceritakan asal muasal tongkat tersebut. Diberitahu, tongkat itu merupakan milik seseorang yang tertinggal dan dijaga agar bisa diambil pemiliknya suatu hari nanti.

Tiba-tiba, sekelompok orang datang dan merampok toko tersebut. Dalam kejadian itu Old Hop tertembak, sedangkan Jason kabur dan membawa tongkat emas yang dilihatnya. Namun, dalam pelariannya, ia terjatuh dan tak sadarkan diri.

Saat terbangun, Jason berada di tempat yang asing, seperti di China pada tempo dulu. Di sana, ia juga bertemu dengan sekelompok tentara dan ingin mengambil tongkat emas yang dibawanya.

Beruntungnya, ia datang seorang bernama Lu Yan yang juga dibintangi oleh Jackie Chan dan juga The Silent Monk yang diperankan Jet Li. Mereka menyelamatkan Jason dan tongkat emas dari rebutan para tentara.

Mereka pun bergabung dan berusaha menyelamatkan seseorang yang diubah menjadi patung melalui sebuah sihir. Di sana, terdapat sebuah sihir Ryi Jungu Bang yang dapat mengubah mahluk abadi menjadi patung batu.

Nah, penasaran kan bagaimana kelanjutan film ini dan aksi ciamik dari Jackie Chan? Jangan lupa ditonton ya!



Simak Video "Tendangan Jackie Chan ala Adebayor"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)