Bikin Galau, 3 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Saat Ngabuburit

Abu Ubaidillah - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 07:35 WIB
Ilustrasi Apps
Foto: shutterstock
Jakarta -

Pada bulan Ramadhan tahun ini memang segala aktivitas harus dilakukan dari rumah karena pandemi Corona. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan, salah satunya adalah menonton Drama Korea (Drakor) yang pastinya bisa dinikmati bersama keluarga dari smartphone.

Inilah tiga drama Korea yang bisa disaksikan untuk mengisi waktu ngabuburit.

A World of Married Couple

Ini dia Drama Korea yang sedang hot-hotnya saat ini. Bercerita tentang seorang wanita yang bisa dibilang sukses dalam pekerjaannya. Perempuan yang bernama Ji Sun Woo tersebut bisa dibilang memiliki kehidupan yang sempurna, menjabat sebagai direktur asosiasi rumah
sakit di Gosan, punya suami yang tampan dan juga seorang putra yang berbakat.

Namun itu semua berubah ketika ia mendapati suaminya berselingkuh dengan seorang wanita bernama Yeo Da Kyung. Bahkan teman-temannya pun nampak mengetahui perselingkuhan suaminya dengan wanita tersebut. Bagaimana perasaanmu jika ada di posisi Ji Sun Woo?

Goblin

Memang Goblin bisa dikatakan Drama Korea yang sudah lama ada, namun cerita yang diberikan oleh Goblin masih bisa dinikmati oleh para pencinta drakor. Bercerita tentang seorang Goblin dengan siswa sekolah menengah yang dapat berkomunikasi dengan hantu dan jatuh cinta kepada Goblin tersebut.

Drama ini bercerita tentang seseorang yang ia cintai di akhirat untuk mengucapkan selamat tinggal yang abadi.

Hi Bye Mama

Hi Bye Mama adalah drama Korea yang bisa membuat setiap orang yang menonton mengeluarkan air mata. Bagaimana tidak, drama yang satu ini menceritakan seorang ibu yang tengah hamil kemudian terlibat dalam suatu kecelakaan. Dalam keadaan yang sangat genting, ia ingin dokter untuk menyelamatkan anaknya.

Ketika menjadi hantu gentayangan, sang ibu diberikan waktu selama 49 hari bila ingin benar-benar menjadi manusia. Ia pun kembali ke suami dan anaknya untuk meringankan sakit hati mereka sebelum pergi selamanya.

Nah, biar waktu nge-drakor kamu tidak terganggu karena kuota tak cukup atau juga habis, Smartfren akan memberikan keleluasaan untuk menikmati tayangan-tayangan favorit selama berada di rumah. Dengan menggunakan Smartfren 1ON+ kamu tidak perlu lagi was-was kuota akan habis karena menonton tayangan favorit. Kenapa begitu?

Dengan Smartfren 1ON+ kamu bisa mendapatkan dengan harga yang miring yaitu Rp 20 ribu, tetapi keuntungan yang didapatkan melimpah. Bayangkan saja dengan harga Rp 20 ribu kamu sudah mendapatkan bonus kuota hingga 52GB selama setahun dengan masa aktif kartu hingga 1 tahun!

Tidak hanya #KuotaAntiWasWas saja, kamu juga mendapatkan gratis nelpon ke sesama Smartfren dan tenang saja ketika nanti kuota kamu habis, pulsa kamu tidak akan terpotong kok, jadi nggak perlu was-was.

Buat mengisi pulsanya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi MySmartfren di Google Play Store dan juga App Store dan segala pembelian pulsa dapat dilakukan dengan mudah di aplikasi tersebut. Untuk pembayaran jangan khawatir, karena ada beberapa metode pembayaran seperti TF-e Banking dan juga GoPay jadi nggak perlu keluar rumah.

Jadi puasa hanya perlu menahan lapar dan haus saja, kalo kuota buat apa ditahan-tahan karena pakai Smartfren #AntiPuasaKuota. Info lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Selain buat nonton film favoritmu, kamu juga bisa nih ajak keluarga buat seru-seruan di TikTok. Nggak hanya bikin happy, kamu juga bisa ikutan challenge TikTok dari Smartfren 1ON+ lho!

Saat ikutan, jangan lupa buat share ke media sosial kamu dengan hastag #KuotaAntiWasWas ya, ada hadiah menarik yang menunggu kamu lho! Info selengkapnya langsung klik di sini.

(prf/ega)