Pujian Anak ke Michelle Obama dalam Penampilan Langka di Depan Kamera

Indah Mutiara Kami - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 12:04 WIB
WASHINGTON, DC - APRIL 05: U.S. President Barack Obama, First Lady Michelle Obama, and daughters Malia (L) and Sasha (R) pose for a family portrait with their pets Bo and Sunny in the Rose Garden of the White House on Easter Sunday, April 5, 2015 in Washington, DC. (Photo by Pete Souza/The White House via Getty Images)
Keluarga Obama / Foto: Getty Images
Jakarta -

Anak-anak Barack dan Michelle Obama, Malia dan Sasha, selama ini jarang tampil di depan kamera. Kini, sosok mereka tersorot dalam dokumenter 'Becoming'.

Dokumenter Michelle Obama itu akan ditayangkan Netflix mulai hari ini. Dalam salah satu cuplikan, Malia dan Sasha menyampaikan pujian untuk mantan ibu negara Amerika Serikat itu.

Dilansir E!, Rabu (6/5/2020), Malia dan Sasha mengungkap bagaimana kerja keras dan dedikasi Michelle Obama selama menjadi ibu negara, sekaligus membesarkan keduanya.

"Aku senang melihat dia bangga pada semua yang sudah dia kerjakan karena itu adalah hal yang penting," kata Sasha.

Malia mengatakan sang ibu tak lagi mendapat pengamanan dan pengawasan yang ketat seperti saat di Gedung Putih. "Dengan meninggalkan semua itu, dia jadi punya lebih banyak ruang," ungkapnya.

Dalam salah satu bagian dokumenter itu, Malia memberi selamat ke Michelle atas semua pencapaian dan dampak yang sudah dibuat sang ibu.

"Ini menunjukkan bahwa 8 tahun itu (saat Barack Obama menjadi Presiden AS) ada artinya. Kamu lihat kan orang-orang di luar sana. Dan pidato yang kamu berikan terakhir kali..." kata Malia.

"Orang-orang mendukungmu karena mereka percaya akan cinta dan harapan membantu orang lain," ungkapnya.



Simak Video "Trump Jawab Kritikan Pedas Michelle Obama"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)