detikHot

tv-news

Confirmed! 'Westworld' Kembali ke HBO untuk Musim Keempat

Kamis, 23 Apr 2020 15:28 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Westworld Foto: Westworld
Jakarta -

Musim ketiga 'Westworld' segera usai. Namun jangan khawatir, karena musim keempat serial tersebut akan kembali tayang di HBO.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Casey Bloys dari pihak HBO. Namun masih belum bisa dipastikan kapan musim keempat akan ditayangkan.

"Dari taman bernuansa barat hingga kota metropolitan yang sarat teknologi futuristik, kami benar-benar menikmati setiap intrik dari karya sang penulis Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Kami tak sabar melihat kemana selanjutnya inspirasi dari visi mereka akan membawa kita," ujarnya melalui rilis yang diterima detikcom.

'Westworld' merupakan sebuah petualangan kelam tentang dimulainya kesadaran pada manusia buatan dan kelahiran bentuk baru kehidupan di bumi. Tayangan ini diciptakan oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang juga bertanggung jawab sebagai produser eksekutif.

Jangan lewatkan episode kedua terakhir dari musim ketiga 'Westworld' pada 27 April 2020, disiarkan serentak dengan penayangannya di Amerika Serikat pukul 08.00 WIB di HBO. Episode ini akan ditayangkan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB.




Simak Video "Drogon 'Game of Thrones' Muncul di Westworld Season 3"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com