detikHot

tv-news

Bakal Isi Acara Sahur, Ini Cara Parto hingga Denny Cagur Jaga Stamina

Rabu, 22 Apr 2020 09:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Parto & Denny Cagur di jumpa pers OVJ Sahur Lagi. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Dalam hitungan hari kita akan memasuki bulan Ramadan. Tentunya momen Ramadan membuat jam kerja sebagian seleb bertambah.

Selain itu, jam kerja pun juga ikut berubah. Lalu, bagaimana cara mereka mempersiapkan diri melakukan pekerjaannya di tengah pandemi Corona ini?

"Kalau saya pribadi karena di malam itu saya khusus untuk sahur aja, untuk pagi siang sore itu nggak ada kegiatan lain selain di rumah," ujar Parto saat jumpa pers digital 'Sahur Segerr' Trans7, Selasa (21/4/2020).

Sembari menunggu giliran dimake-up untuk acara syuting 'Opera Van Java', pelawak Parto 'Patrio' nyantai.Sembari menunggu giliran dimake-up untuk acara syuting 'Opera Van Java', pelawak Parto 'Patrio' nyantai. Foto: Pool



"Mungkin itu membuat stamina saya lebih terjaga, mungkin malamnya jam 7 atau jam 8 saya bisa tidur. Mungkin itu aja, mungkin vitamin. Cuma yang paling utama adalah perlu asupan vitamin agar lebih fresh lagi, lebih seger lagi, dan mungkin banyak tidur kali ya," tuturnya lagi.

Selain itu, Denny Cagur pun turut menjelaskan caranya mempersiapkan diri saat Ramadhan kali ini. Kali ini, ia pun juga harus mengisi program acara di jam sahur.

"Mungkin pinter-pinternya menjaga istirahat ya, karena bulan Ramadhan itu harus beribadah ya, cuma sahur doang. Saya sudah melalui beberapa tahun ini, jadi biasanya sebelum sahur saya habis buka, taraweh, sempatin istirahat dulu, agar bisa seger pas sahur. Semoga semuanya lancar lancar aja sih," papar Denny.



Tak hanya Denny dan Parto saja, Rina Nose pun turut menceritakan caranya menjaga stamina dalam bekerja kali ini. Dengan gurauannya yang khas, Rina pun turut membedakan caranya menjaga kesehatannya seperti biasa dan saat pandemi Corona.

"Jaga stamina seperti biasa. Hanya bedanya di musim Corona ini, kalau dulu minum madu satu sendok aja setiap hari kalau sekarang jadi satu galon," jelas Rina sambil bergurau.




Simak Video "Klarifikasi Rina Nose soal Dituding Hina Marga Latuconsina"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com