'Sahur Segerr' Tayang Tanpa Penonton, Apa Kata Para Komedian?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 06:30 WIB
Denny Cagur di jumpa pers OVJ Sahur Lagi.
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Program acara komedi 'Sahur Segerr' Trans7 kembali hadir pas Ramadhan tahun ini. Kali ini 'Sahur Segerr' pun juga akan syuting tanpa adanya penonton, mengingat pandemi Corona saat ini.

Meski begitu, tentunya untuk membuat suatu komedi tanpa adanya penonton membuat para talent cukup kesulitan. Lalu, apa kata para talent terkait dengan konsep tayangan 'Sahur Segerr' kali ini?

"Alhamdulillah di tahun ini kita agak beda, karena kita tampil tanpa penonton di studio. Cuma alhamdulillah kurang lebih 3 minggu kita sudah latihan di OVJ secara tapping dan live tanpa penonton, kita sudah terbiasa," ujar Parto pada jumpa pers digital, Selasa (21/4/2020).

"Cuman beda jam saja kok, biasanya OVJ jam 20.00 WIB, ini jam 02.00 WIB lagi ngantuk-ngantuknya. Ya itu tantangan buat kita, udahan ngantuk, tanpa penonton. Tentunya kita sudah siaplah, insyaallah siap. Tergantung talent yang lain, kalau mereka siap, saya siap," lanjut Parto.


Selain itu, Denny Cagur pun turut memberikan komentarnya. Ia merasa optimis saja melihat pemain-pemain lainnya yang memang sudah sering bertemu dengannya dalam satu program acara.

"Kalau saya sih senang, saya optimis melihat line up teman-teman yang lain ada Mas Parto, ada Rina, Mas Ferdian, Mpok Alpha," ujar Denny.

"Pokoknya semua teman-teman yang terlibat, saya sih optimis karena kita sudah lama bareng di OVJ, chemistry kita sudah masing-masing sudah tahu," tambahnya.


Diakui Denny juga, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk membangun candaan, meski tak ada penonton.

"Ini tantangan sendiri di saat kita harus pertama kalinya syuting sahur tanpa penonton. Tapi kemarin kita sudah melewatinya di OVJ dan hasilnya juga oke," tutup Denny.



Simak Video "Amanda Caesa Galau di Lagu Barunya 'Half a Soul'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)