detikHot

tv-news

'Sahur Segerr' Trans7 Kembali Hadir Temani Ramadhan

Rabu, 22 Apr 2020 06:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Sembari menunggu giliran dimake-up untuk acara syuting Opera Van Java, pelawak Parto Patrio nyantai. Foto: Pool
Jakarta -

Program 'Sahur Segerr' kembali lagi menemani Ramadhan tahun ini di Trans7. Meski di tengah pandemi Corona, 'Sahur Segerr' juga memiliki konsep yang tayang secara langsung tanpa adanya penonton.

Tentunya program ini juga berharap dapat kembali menghibur penonton, meski hanya dapat melihat dari layar kaca televisi.

"Di masa pandemi ini, Trans7 tetap berkomitmen menghadirkan program program terbaiknya di Ramadhan tahun ini," ujar Dewi Handayani, Kepala Departemen Planning and Schedulling Trans7, pada jumpa pers digital, Selasa (21/4/2020).

"Tentunya harapannya program Ramadhan ini bisa menghibur penonton di kondisi saat ini. Yang pasti 'Sahur Segerr' tetap menjadi pilihan utama kita di Ramadhan," jelasnya lagi.


Lebih lanjut, 'Sahur Segerr' pun akan menampilkan deretan komedian terkenal seperti Parto, Denny Cagur, Rina Nose, dan masih banyak lagi. Program ini juga akan tayang pada saat sahur setiap hari di bulan Ramadhan.

"'Sahur Segerr' ini tahun ketiga di Trans7, tayang setiap hari selama Ramadhan," jelas Dewi.

"'Sahur Segerr' ini bintang-bintangnya luar biasa. Ada Mas Parto, ada Mas Denny, ada Bang Billy, ada Anwar BAB, ada Teh Rina Nose, Mpok Alpha, dan Mas Ferdian," tuturnya.


Selain itu, Yustina Paramita selaku Kepala Departemen Produksi Trans7 pun turut menjelaskan secara konsep 'Sahur Segerr' yang tayang kembali tahun ini.

"Kalau untuk 'Sahur Segerr' pastinya karena kita sudah masuk tahun ke-3 harus ada perbedaan dari tahun sebelumnya. Apalagi kita harus adjusment dengan di kondisi sekarang," tutur Mita.

"Nah yang diuntungkan karena banyak kan nih penonton di rumah yang sudah menginjak bulan kedua di rumah. Artinya ada kesempatan kita untuk menghibur sekaligus mengedukasi penonton di rumah dengan kondisi yang ada sekarang. Kalau untuk isinya udahan pasti ya talent-talentnya sudah jagoanlah di bidangnya, sudah pasti bermutu," tutup Mita.




Simak Video "Kenali 7 Macam Bubur Unik di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com