Cerita Valerie Thomas Jadi Cewek Keras Kepala, Shindy Huang Eksentrik

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 17:05 WIB
pretty Little Liars Indonesia
Foto: (dok.VIU)
Jakarta -

Adaptasi versi Indonesia dari 'Pretty Little Liars' akan segera tayang pada 22 April 2020 di layanan Viu. Shindy Huang dan Valerie Thomas menjadi pemeran utama dalam serial yang disutradarai oleh Emil Haradi itu.

Di 'Pretty Little Liars' versi Indonesia, Shindy Huang berperan sebagai Aria. Sedangkan Valerie Thomas memerankan karakter Sabrina.

Dalam wawancara dengan detikcom, keduanya berbagai mengenai karakter mereka dan cara keduanya ketika mendalami karakter masing-masing tokoh.

pretty Little Liars Indonesiapretty Little Liars Indonesia Foto: (dok.VIU)



Menurut Shindy, karakter Aria yang ia perankan adalah karakter yang eksentrik. Dalam menghidupkan lagi karakter Aria, Shindy mengaku tidak terlalu banyak mengubah karakter Aria dalam seri aslinya.

"Di antara teman-temannya, Aria itu lumayan nyentrik. Aku tentunya research untuk memerankan karakter ini, tapi mungkin di versi aslinya dia lebih feminin," ujar Shindy.

"Meski ada perbandingan dan karakter Aria yang aku peranin adalah pribadi yang berbeda, tapi tidak menghilangkan napas karakter sebelumnya," sambung dia.

Setali tiga uang dengan yang dilakukan Shindy, untuk memerankan Sabrina (Spencer dalam versi AS), Valerie sebelumnya menonton Pretty Little Liars versi original terlebih dahulu.

"Dia itu stubborn, dia very open, very outspoken, dan dia selalu bertanya-tanya, kenapa hal ini bisa terjadi, kenapa hal itu bisa terjadi," ungkap Valerie mengenai tokoh yang ia perankan.


Baca juga: Drama Bercampur Misteri dalam Adaptasi 'Pretty Little Liars'

Dalam serial itu, Valerie Thomas harus memerankan salah satu dari empat sahabat bersama Shindy Huang, Anya Geraldine dan Eyka Farhana. Meski demikian, dirinya merasa tidak kesulitan membangun kedekatan dengan pemain lainnya.

"Selama syuting, kami semua sering jalan-jalan sama cast yang lain. Kami discuss from heart to heart, waktu kami kumpul, kami juga ngobrol heart to heart. Jadi suasananya very warm," tutur Valerie.



Simak Video "Valerie Thomas yang Sibuk Sekolah Sambil Berbisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)