'The Green Hornet' dan 'Fortress 2' di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim detikcom - detikHot
Senin, 13 Apr 2020 15:06 WIB
The Green Hornet
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Bioskop Trans TV malam ini bakal diramaikan dengan 'The Green Hornet' dan 'Fortress 2: Re-Entry'. 'The Green Hornet' akan tayang di Bioskop Trans TV jam pertama.

Dibintangi Jay Chou, 'The Green Hornet' membawa aksi bintang asal Taiwan itu menghadapi mafia dan kriminal bersama Britt Reid (Seth Rogen). Setelah kematian ayahnya, Britt Reid mewarisi perusahaan media terbesar di Los Angeles.

Bersama Kato (Jay Chou), seorang mekanik yang memiliki kemampuan bela diri, mereka bertekad menjadi pembela kebenaran yang harus berpura-pura menjadi kriminal agar dapat masuk ke dalam lingkup para penjahat.

The Green HornetThe Green Hornet Foto: (dok. imdb.)



'The Green Hornet' dapat disaksikan mulai pukul 21.00 malam ini.

Di jam kedua, jangan lewatkan 'Fortress 2 : Re-Entry'! Film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Geoff Murphy ini adalah sekuel dari film 'Fortress' (1992).

Dalam film tersebut, aktor utama Christopher Lambert mengulang perannya sebagai John Henry Brennick, masih dalam pelarian dari MenTel Corporation.



Brennick berencana dan berusaha keras agar dapat meloloskan diri agar dapat kembali kepada istri dan putranya yang berhasil lolos dari kejaran MenTel Corporation.

Namun hal itu bukan hal yang mudah. Brennick dikurung di sebuah penjara luar angkasa dengan tingkat keamanan yang sangat ketat.

Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.00.



Simak Video "Masak Masak: Resep Dadar Gulung Matcha Isi Buah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)