detikHot

tv-news

Ini Karakter Paling Dibenci di 'Money Heist'

Kamis, 09 Apr 2020 08:19 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Money Heist Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

'Money Heist' jadi suguhan yang dinantikan dan diminati banyak orang. Saking dicintainya, banyak fans yang larut dalam jalan cerita dan membenci sebuah karakter di serial tersebut.

Tokoh tersebut adalah Arturo, karakter yang diperankan oleh Enrico Arce. Kelakuannya kepada para sandera membuat para penonton emosi.

Dalam serial tersebut, Arturo sempat memberikan pil kepada seorang wanita. Bukannya membuat wanita tersebut tenang ia malah membuatnya tak sadar dan memperkosanya.


Baca juga: Perlawanan 'Money Heist' di Aksi Protes Puerto Rico sampai Indonesia

Namun Direktur Royal Mint of Spain itu tak mengakui perbuatannya dan menyalahkan sang korban atas pill yang dikonsumsinya.

"Aku pikir kita semua setuju jika Arturo di Money Heist tak diragukan lagi adalah karakter paling buruk," tulis salah seorang netizen.

"Aku ingin membakarnya hidup-hidup," tulis lainnya.

Baca juga: Mahasiswa Bergaya Perampok 'Money Heist' saat Demo di DPR

Bahkan mereka pun meminta sang sutradara untuk mematikan karakter tersebut pada musim depan.

"Arturo, tolong mati saja di episode 1 pada musim ke-4 Money Heist. Aku malas melihat wajahmu yang sangat mengganggu. Mati saja," tulis netizen.

Netflix belum lama ini merilis musim ke-4 dari serial tersebut dan para fans pun harus menanti lebih lama untuk musim selanjutnya karena syuting terkendala akibat virus Corona. Musim ke-5 sendiri dijadwalkan tayang pada dua tahun mendatang.




Simak Video "Bermain Ala Money Heist di Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com