detikHot

tv-news

'5th Wave' hingga 'Last Passenger' di Bioskop Trans TV Malam Ini

Jumat, 03 Apr 2020 15:19 WIB Tim detikhot - detikHot
the 5th wave Foto: istimewa/rte
Jakarta -

Bioskop Trans TV malam ini akan membawa usaha manusia menghadapi alien yang menginvasi bumi. Adapula action thriller yang juga dapat menjadi pilihan untuk disaksikan tengah malam nanti.

Tiga film akan membuat malam anda asyik untuk dilewati bersama Bioskop Trans TV nanti malam. Ada film apa saja? Berikut daftarnya:




Bioskop Spesial 20.00-22.00 WIB

the 5th wavethe 5th wave Foto: istimewa/rte



5th Wave

Jatuh cinta di tengah serangan alien? Itulah yang dialami oleh Cassie Sullivan. Seorang remaja yang tiba-tiba kehidupannya berbalik ketika alien menginvasi bumi.

Ia seketika bak menjadi orangtua yang harus menjaga adiknya. Dan ketika orangtuanya meninggal hingga adiknya diculik masuk pelatihan militer yang dipimpin sejumlah alien, Cassie harus berusaha menjemput sang adik sekaligus berusaha bertahan dari kejaran makhluk asing itu.

Dalam 'The 5th Wave' alien tak lagi memiliki rupa aneh ataupun menjijikkan. Mereka yang disebut 'The Other' mampu menyerupai manusia. Dan itu yang sulit dihadapi terlebih bagi remaja seumuran Cassie yang mau tak mau akhirnya sulit mempercayai orang-orang di sekitarnya.

Dalam perjalanan menemukan sang adik, ia bertemu dengan Evan. Cowok setengah alien setengah manusia yang berusaha membantunya menemukan Sam, adik semata wayang Cassie.

Bioskop 1 22.00-24.00 WIB

EvolutionEvolution Foto: (dok. imdb.)



Evolution

Ketika sebuah meteor jatuh ke bumi, dua orang profesor ditugaskan untuk menelitinya. Mereka menemukan sebuah organisme baru dari planet lain yang ternyata berbahaya. Film ini dibintangi aktor pemeran serial 'The X-Files', David Duchovny. Aktris cantik Julianne Moore juga berperan sebagai peneliti meteor yang dikhawatirkan mengancam umat manusia tersebut.



Bioskop 2 24.00-02.00 WIB

Last PassengerLast Passenger Foto: (dok. imdb.)


Last Passenger
Seorang pengendara motor memiliki misi bunuh diri dan berniat membunuh semua orang yang ada di dalam sebuah kereta komuter di London. Para penumpang dengan panik menyelamatkan diri mereka.

Film ini dibintangi Dougray Scott, Kara Tointon juga Lindsay Duncan .




Simak Video "Jajal Ratusan Restoran, Marsha Aruan Nggak Takut Gendut"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com