detikHot

tv-news

Geraldine Viswanathan Bersenang-senang Main dengan Daniel Radcliffe

Kamis, 27 Feb 2020 15:30 WIB Nugraha - detikHot
661531 Miracle Workers - Dark Ages  9/16/19  ph: Stanislav Honzík MW_206_10222019_07621 Geraldine Viswanathan Foto: dok Stanislav Honzík
Jakarta -

Geraldine Viswanathan tampil dalam serial 'Miracle Workers: Dark Ages'. Bagaimana kesan aktris Australia itu main bareng Daniel Radcliffe?

"Kerja bareng Daniel sangat luar biasa. Semua orang sangat hebat, tapi Daniel adalah orang yang luar biasa. Aku senang bisa kerja lebih dekat dengannya di musim ini. Dia adalah pria yang sangat menyenangkan, aku sangat bersenang-senang," katanya saat berbincang lewat sambungan telepon.

Tak cuma bersama Daniel Radcliffe, ia juga tampil dengan Steve Buscemi yang berperan sebagai ayahnya. Geraldine Viswanathan kebagian peran seabgai Eliza dalam serial tersebut.

Geraldine Viswanathan Bersenang-senang Main dengan Daniel RadcliffeFoto: dok Stanislav Honzík


Aktris kelahiran 20 Juni 1995 tersebut tampil dalam serial televisi komedi antalogi Amerika. 'Miracle Workers' diangkat dari novel Simon Rich berjudul 'What in God's Name' di musim pertamanya, dan cerita pendek 'Revolution' di musim keduanya.

"Steve adalah ayahku yang merupakan mimpi jadi nyata. Ia adalah aktor yang luar biasa. Simon (Rich) bilang padaku, bahwa Jon (Bass) dan aku akan jadi kakak adik, kemudian Steve jadi ayahku. Dia adalah pria yang sangat cerdas dan rasanya spesial bisa bekerja bersamanya sedekat ini," katanya.

Daniel Radcliffe dikenal sebagai pemeran Harry Potter, film yang diangkat dari novel J. K. Rowling itu membuat namanya terus melambung. Dalam waralaba itu, Daniel Radcliffe membintangi 8 film.

Sementara Steve Buscemi, tentu saja sudah begitu dikenal di perfilman Hollywood. Dia langganan dalam penghargaan seperti Screen Actors Guild Awards, Golden Globe, dan masuk dalam dua nominasi untuk Emmy Award.

Geraldine Viswanathan Bersenang-senang Main dengan Daniel RadcliffeFoto: dok Stanislav Honzík




Simak Video "Sembuh dari Corona, Pangeran Charles Cerita Rasanya Diisolasi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com