detikHot

tv-news

Ngobrol Bareng Geraldine Viswanathan, Pemeran 'Miracle Workers'

Kamis, 27 Feb 2020 14:19 WIB Nugraha - detikHot
serial Miracle Workers: Dark Ages dibintangi Geraldine Viswanathan Geraldine Viswanathan Foto: dok Miracle Workers
Jakarta -

Geraldine Viswanathan merupakan aktris asal Australia. Dia dikenal sebagai bintang film 'Blockers' yang dirilis 2018. Ngobrol yuk, bareng aktris kelahiran 20 Juni 1995 itu.

Geraldine Viswanathan kali ini membintangi serial 'Miracle Workers: Dark Ages'. Ia berperan sebagai Eliza dalam kisah yang diambil dari novel karya Simon Rich.

"Eliza berada di masa puber, mencari jati diri di dunia. Dia adalah gadis pintar, tetapi merasa terkungkung dengan kehidupannya di kota kecil dan juga keluarganya. Ia punya mimpi besar, ia ingin dikenal dan keliling dunia," katanya saat berbincang melalui sambungan telepon.

Ngobrol Bareng Geraldine Viswanathan, Pemeran 'Miracle Workers'Foto: dok Miracle Workers


Geraldine Viswanathan tertarik dengan serial tersebut karena naskahnya. Di musim pertamanya main, Geraldine Viswanathan pun merasa sudah bangga tampil di sana.

"Menurutku, naskah tersebut adalah naskah yang paling aku sukai. Saat membaca naskah di musim pertama, aku sangat ingin bergabung di serial ini. Pada akhirnya, aku bergabung. Jadi sangat menyenangkan," tuturnya.

'Miracle Workers' adalah serial televisi komedi antologi Amerika, yang diangkat dari novel 'What in God's Name' di musim pertamanya, dan cerita pendek 'Revolution' di musim keduanya. Serial ini digarap oleh Simon Rich, dan dibintangi juga oleh Daniel Radcliffe dan Steve Buscemi.

Ngobrol Bareng Geraldine Viswanathan, Pemeran 'Miracle Workers'Foto: dok Miracle Workers


Sinopsis 'Miracle Workers' mengikuti cerita Craig, malaikat yang bertanggung jawab untuk menangani semua doa umat manusia. Craig dan Eliza mendapatkan tugas untuk mencegah kehancuran bumi.

"Kau bisa menunggu banyak hal tentang abad pertengahan, tapi dalam konteks modern. Banyak isu dan kekhawatiran di zaman abad pertengahan. Mungkin kau juga bisa menunggu soal sedikit kisah asmara di dalamnya," tutur Viswanathan.




Simak Video "Potret Para Pemeran Glee Bergandeng Tangan untuk Naya Rivera"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com