detikHot

tv-news

'Spirited Away' hingga 'Princess Mononoke' Tayang di Netflix 1 Maret

Selasa, 25 Feb 2020 17:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Spirited Away Foto: Spirited Away (dok. Netflix)
Jakarta -

Netflix masih memenuhi janjinya untuk menayangkan film-film Ghibli. Setelah sebelumnya 'My Neighbor Totoro' hingga 'Kiki's Delivery Service' ditayangkan, sejumlah film Ghibli pilihan akan mulai ditayangkan 1 Maret.

'Spirited Away' masuk daftar film yang siap ditayangkan pada 1 Maret 2020. Bercerita tentang Chihiro, gadis 10 tahun yang tak sengaja memasuki dunia ajaib yang diisi berbagai dewa, penyihir, roh, dan manusia yang dapat berubah menjadi binatang.

'Princess Mononoke' juga akan tayang di hari yang sama. Film ini bercerita tentang Ashitaka yang melakukan pencarian untuk penangkal kutukan Tatarigami.

Ia bertemu dengan San, Putri Mononoke, dan mendapati dirinya di tengah peperangan antara dewa hutan dan Tatara, sebuah koloni penambang.

Film Ghibli ketiga yang akan tayang pada 1 Maret 2020 adalah 'The Tale of Princess Kaguya', tentang seorang pemotong bambu dan istrinya yang menemukan seorang gadis kecil dalam sebuah batang bambu yang bersinar.

Gadis yang ternyata seorang tuan putri tersebut tumbuh menjadi perempuan muda yang cantik dan membuat orang-orang terpesona dengannya. Namun pada akhirnya, sang putri harus menghadapi takdirnya.

Jangan lupa catat tanggal tayangnya di Netflix, ya! Jangan sampai kelewatan!




Simak Video "Ironi Netflix di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com