Semua Punya Kesempatan! Jadi Monster di Serial 'Lord of the Rings'

Nugraha - detikHot
Rabu, 18 Des 2019 15:16 WIB
Foto: Lord of the Rings
Jakarta - Agen casting buat seri 'Lord of the Rings' sedang mencari orang-orang yang tak biasa. Mereka sedang mencari pemeran buat orc dan goblin.

Selain punya gigi yang menyeramkan, orc juga digambarkan sebagai monster dengan kerutan ekstrem dan jumlah rambut yang tumbuh sembarang. Jadi siapa yang tertarik buat peran tersebut?

Dua agen casting yang berbasis di Auckland, Selandia Baru, tengah mencari para pemeran yang bersedia untuk jadi monster aneh itu. 'Lord of the Rings' sendiri kini dibuat serial di Amazon yang memulai syuting tahun depan.

Stereotip ganteng dan cantik di dunia layar kaca sudah biasa terjadi. Nah, kini buat kalian yang ingin jadi bintang tapi tak dikaruniai wajah rupawan, mungkin jadi orc adalah kesempatan baik, paling tidak untuk awal karier.

"Khusus buat aktor dengan wajah keriput dan berbulu dari segala usia dan etnis. Jika kalian punya rambut merah alami, rambut putih atau banyak bintik-bintik," tulis agensi tersebut.

Iklan itu juga menampilkan panggilan casting buat penari, pengendara motor dan gadis berambut merah dari segala usia. Jelas, Selandia Baru bukan negara terbesar atau terpadat di dunia, jadi mereka harus menggunakan anggota masyarakat untuk mengisi kekosongan itu.

Selain mendapatkan makanan, kalian yang ikut syuting itu juga akan menerima bayaran Rp 2,7 juta per hari. Bukan harga yang buruk untuk pekerjaan sehari-hari meski harus berpakaian seperti hobbit atau goblin, bahkan lebih buruk daripada monster.

Simak Video "Ian Holm 'Lord of the Rings' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)