Ingin Sepanggung Sama EXO di HUT Transmedia, Ghea 'Idol' Rela Tak Dibayar

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 05 Des 2019 20:00 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ghea 'Idol' ternyata ngefans berat dengan boyband Korea Selatan, EXO. Kebetulan boyband yang berasal dari manajemen SM Entertainment itu akan manggung di HUT Transmedia ke-18 pada 14-15 Desember mendatang.

Karena itu, Ghea 'Idol' berharap bisa diundang oleh Transmedia untuk turut mengisi acara. Bahkan, ia berharap agar bisa sepanggung dengan EXO.

Saking ngebetnya, Ghea 'Idol' mengaku akan langsung belajar bahasa Korea jika keinginannya terwujud. Ia bahkan rela tak dibayar sepeser pun.

"Nggak apa-apa yang penting bisa ngobrol sama Chanyoel ha ha ha. Ya ampun. Karena aku sebelum BTS itu kan aku EXO. Emang aku ikutin," ujar Ghea 'Idol' saat ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.



Sebelumnya, Ghea mengaku hampir mewawancarai boyband yang juga akan tampil di HUT Transmedia, NCT Dream. Namun, keinginan itu kandas begitu saja.

Seraya menunjukkan ekspresi bersemangat, Ghea menyebut akan berusaha 'merayu' pihak Transmedia untuk mewujudkan keinginannya.

"Jujur NCT itu aku udah hampir banget kan mau interview mereka. Aku udah ngontak adik sepupu aku yang emang anak fanbase-nya mereka kayak, nggak sabar banget jujur! Tapi nggak jadi," sambungnya lagi.

"Jadi kalau mereka datang lagi ke sini aku bakal ngejar sih kayaknya bakalan banget. Tolong Trans TV. Terima kasih sudah mendatangkan mereka, aku akan berusaha," tutup Ghea.



Simak Video "Sambut Kepulangan Wamil D.O EXO, EXO-L Ramaikan Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)