detikHot

tv-news

Anggun Jadi Juri, 'The Mask Singer' Prancis Ukir Rekor Rating

Kamis, 14 Nov 2019 16:57 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Belum lama ini penyanyi Anggun telah menyelesaikan episode pertama 'The Mask Singer' Prancis. Dalam acara itu, ia dipercaya menjadi juri.

Hadirnya Anggun di bangku juri ternyata membuat sejarah. Dalam penayangan perdana, rating 'The Mask Singer' begitu tinggi.

Anggun pun begitu tercengang mengetahui program barunya mematahkan rekor rating sejak 2012 di televisi Prancis. Ia juga berterima kasih atas masukan dan sambutan dari masyarakat sana.


"Ini adalah pengalaman kedua saya sebagai juri untuk program TV internasional, setelah Asia's Got Talent dan hasilnya mencengangkan. Ketika acara tersebut disiarkan di TV dan saya menerima begitu banyak pemberitahuan di twitter dan Instagram serta SMS dari teman-teman saya di Prancis tentang acara tersebut," ujarnya dalam keterangan rilis.

"Saya tahu kemudian saat penayangan acara pertama telah berjalan besar. Dan ketika kami mendapat peringkat sejarah di pagi hari berikutnya, saya merasa sangat tersanjung dengan masukan yang luar biasa dari masyarakat Prancis."

Pelantun 'Perfect World' itu makin semangat syuting 'The Mask Singer' Prancis. Ia bahagia juga bisa menjadi bagian acara yang luar biasa tersebut.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari acara TV 'The Mask Singer' di Prancis," tutur Anggun.




Simak Video "Bertabur Bintang Tamu, Anggun Sukses Gelar Konser 'Gemilang'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com