detikHot

tv-news

Tampil Bareng Shen Yue, Jerry Yan Siap Menyihir Lagi

Senin, 04 Nov 2019 14:47 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Jerry Yan dan Shen Yue bakal tampil dalam serial baru 'Count Your Lucky Stars'. Trailer untuk serial itu baru saja dirilis dan bikin semua tersihir.

Publik sudah tahu proyek ini sejak satu bulan yang lalu setelah rumor muncul. Kini trailer untuk serial itu benar-benar dirilis dan para penggemar langsung mengingat masa kecil mereka melihat Jerry Yan.

'Count Your Lucky Stars', awalnya bernama 'The Exchange Luck'. Sinopsis serial itu mengisahkan tentang seorang perancang busana dan bosnya.

Perancang busana itu diperankan oleh Shen Yue, sosok yang dikisahkan sebagai sosok tak beruntung. Berbeda dengan bosnya, Jerry Yan, yang memiliki semua hal di dunia.

Ada intrik antara keduanya, hingga dalam sebuah kejadian keduanya tak sengaja berciuman. Usai kejadian itu semua benar-benar berubah.

Jerry Yan merupakan pemeran Dao Ming Si, dalam serial 'Meteor Garden' pada 2001. Sementara Shen juga memerankan sosok Shan Cai, dalam remake serial itu pada 2018. Remake itu diperankan oleh Dylan Wang sebagai Dao Ming Si.

Shen Yue berusia 22 tahun, sementara Jerry Yan kini 42 tahun. Sebagian besar penggemar menyebut serial terbaru itu bakal aneh karena usia keduanya yang jauh berbeda. Tapi dilihat dari trailer, sepertinya mereka bakal memanjakan para penggemar karena chemistry yang terjalin.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Kisah Cinta Jerry Yan Tak Seindah di Cerita 'Meteor Garden'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com