detikHot

tv-news

The Comment NET TV Pamit

Kamis, 15 Agu 2019 18:51 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Imam Darto dan Dimas Danang (Vey/detikHOT) Foto: Imam Darto dan Dimas Danang (Vey/detikHOT)
Jakarta - Beberapa hari ini, ada kabar yang menyebut NET TV ditimpa masalah. Beredar kabar PHK massal, meski kemudian dibantah karena mereka menawarkan karyawan mengundurkan diri sukarela.

Kini, salah satu program dalam televisi tersebut pamitan. Program 'The Comment' yang diisi oleh Danang dan Darto itu hari ini jadi episode terakhir.

"Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @TheComment_NET, memasuki episode Terakhir. ⁣Kami ucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini. Jangan tonton episode selanjutnya, karena #TheCommentBeneranPamit," tulis mereka di Twitter.

'The Comment' merupakan program talkshow yang menghadirkan bintang tamu selebriti. Terakhir, mereka juga pamer di Twitter, setelah berhasil mengundang Raisa ke acara tersebut.

Tak sedikit yang memberi komentarnya dalam kicauan pamitan tersebut. Sebagian besar mengucapkan terima kasih, hingga tak sedikit juga yang sedih.

"Please jangan pamit beneran wahai Abang @danangpostman n @imamdarto karena kami masih butuh hiburan yang garing tapi menghibur abang abang" tulis netizen.

"Mau nangis the comment itu beneran definisi komedi tanpa harus ngehina ada body shaming orang lain, thankyou tayangannya selama imi, thankyou mas danang dartooo," tulis lainnya.




Simak Video "Nah Loh, Pemuda yang Ludahi Jurnalis TV Positif Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed