detikHot

tv-news

5 Fakta Ishq SubhanAllah yang Bintang Utamanya Lagi ke Indonesia

Senin, 22 Jul 2019 17:12 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
5 Fakta Ishq SubhanAllah yang Bintang Utamanya Lagi ke Indonesia/Foto: Instagram ishqsubhanallah_antv 5 Fakta Ishq SubhanAllah yang Bintang Utamanya Lagi ke Indonesia/Foto: Instagram ishqsubhanallah_antv
Jakarta - Bintang utama serial televisi drama India Ishq SubhanAllah datang ke Indonesia merupakan fakta. Apa lagi fakta tentang Ishq Subhan Allah?

Ishq SubhanAllah bisa diartikan dengan SubhanallahCinta Ini. Televisi drama ini tayang setiap hari di layar kaca.

Seperti apa fakta-fakta Ishq SubhanAllah?

1. Dibintangi Eisha Singh dan Adnan Khan

Ishq SubhanAllah dibintangi oleh Eisha Singh (berperan sebagai Zara Siddiqui) dan Adnan Khan (berperan sebagai Kabeer Ahmad). Keduanya merupakan pemeran utama dalam serial televisi drama ini.


2. Tayang 15 Juli di Indonesia

Ishq SubhanAllah tayang di Indonesia yakni di ANTV mulai 15 Juli 2019. Serial ini tayang setiap hari pukul 13.00 WIB. Sedangkan di India, Ishq SubhanAllah tayang perdana mulai 14 Maret 2018. Drama ini disiarkan oleh Zee TV (India) dan diproduksi oleh Creative Eye Limited.

3. Masuk Top 5 Rating Tertinggi

Serial televisi ini masuk top 5 rating tertinggi di televisi India.



4. Sinopsis

Ishq SubhanAllah mengisahkan tentang dua anak muda, Zara Siddiqui dan Kabeer Ahmad yang telah menyelesaikan pendidikan Islam dan kembali ke kota asalnya di Lucknow.

Di kota keduanya, sedang terjadi kerusuhan terkait keputusan peraturan pemerintah mengenai pelaku talak tiga. Di India, suami yang melakukan talak tiga pada istrinya, terancam hukuman penjara hingga tiga tahun dan harus membayar denda.

Kabeer menolong Zara dan temannya di tengah kerusuhan. Mereka menaiki kereta yang sama menuju Lucknow. Di kereta mereka terlibat perdebatan mengenai perbedaan pandangan tentang talak 3, Zara menganggap bahwa talak tiga itu merugikan kaum wanita. Sedangkan Kabeer tidak mempermasalahkan karena ini sudah merupakan aturan.

Namun perdebatan mereka viral. Keduanya diminta untuk menikah untuk meredakan masalah tersebut. Lalu keduanya menikah.



5. Bintang Utama Datang ke Indonesia

Bintang utama serial televisi drama Ishq SubhanAllah, Eisha Singh dan Adnan Khan datang ke Indonesia, hari ini. Pihak ANTV menyiarkan kedatangan Zara dan Kabir melalui live streaming pukul 13.30 WIB tadi.

Keduanya ke Indonesia salah satunya untuk menghadiri Meet and Greet Ishq SubhanAllah di Metropolitan Mall, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (24/7/2019).





Simak Video "Kyla Eks 'PRISTIN' Ceritakan soal Penembakan di Sekolahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/lus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com