detikHot

tv-news

'Stranger Things 3' Pecahkan Rekor Penonton Netflix

Selasa, 09 Jul 2019 16:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: IMDb Foto: IMDb
Jakarta - Netflix baru saja merilis 'Stranger Things' musim terbaru. Baru dirilis 4 Juli lalu, serial TV ini sudah memecahkan rekor penonton Netflix.

Setidaknya sekitar 40,7 juta akun sudah menonton 'Stranger Things 3' sejak diluncurkan pertama kali. Angka tersebut adalah rekor tertinggi yang berhasil diraih oleh serial TV atau film apa pun yang dirilis oleh Netflix.

"'Stranger Things 3' berhasil memecahkan rekor Netflix! Sebanyak 40,7 juta akun sudah menonton serial ini sejak dirilis 4 Juli secara global. Perolehan ini berhasil diraih selama 4 hari, lebih banyak dari film atau serial yang dirilis oleh Netflix. Sebanyak 18,2 juta akun sudah menyelesaikan keseluruhan episode di musim terbaru," tulis Netflix melalui akun Twitter resminya.

Kesuksesan tersebut membuat fans menantikan musim keempat 'Stranger Things'. Banyak yang berharap Netflix segera mengumumkan detail soal musim keempat.

Saat diwawancara 2018 lalu, Davir Harbour, yang memerankan Jim Hopper, pernah mengkonfirmasi serial TV tersebut kemungkinan akan dirilis hingga musim kelima.

"Kami mungkin akan meneruskan 'Stranger Things' hingga musim keempat atau kelima. Sampai saat ini masih menjadi debat. Hal ini pernah didiskusikan olehku dan Duffer Brothers sejak hari pertama," ungkapnya kala itu.




Simak Video "Tuai Kontroversi, Serial Netflix ‘’Jinn’’ Bakal Ditarik dari Layanan Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed