Bukan Main! Rumah Produksi Ini Sudah Hasilkan 3.000 Judul FTV 'Azab'

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 12:50 WIB
Foto: Sinetron 'Azab'
Jakarta - Mega Kreasi Films (MKF) berbangga hati karena berhasil membuat lebih dari 3.000 judul dalam program 'Azab'. MKF pun mengklaim bahwa rumah produksinya patut mendapatkan rekor MURI.

"Kalau boleh dibilang, bukan menyombongkan diri. Ini FTV terpanjang yang ada di Indonesia. Karena kalau dihitung sudah hampir 3000 lebih judul kita bikin," ujar GR. Hendra, Kordinator Produksi MKF saat ditemui detikHOT di kantornya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Artinya belum ada PH lain atau stasion lain yang bikin kayak kita sepanjang ini. Kalau ada record MURI FTV terpanjang ya punya kita. Paling lama, paling panjang," sambungnya lagi.
Bukan Main! Rumah Produksi Ini Sudah Hasilkan 3.000 Judul FTV 'Azab'Foto: GR. Hendra (Hanif/detikHOT)


FTV 'Azab' mungkin sering dibully warganet karena judul dan jalan creritanya yang lebay. Namun siapa sangka, berbagai prestasi sudah diraihnya.

Selain menembus lebih dari 3000 judul, FTV 'Azab' pernah menyabet penghargaan Panasonic Award. Program tersebut juga sempat menjadi trendsetter di kalangan rumah produksi.


Video: Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis

[Gambas:Video 20detik]



Selain 'Azab', MKF juga memproduksi FTV 'Kisah Nyata' dan 'Pintu Berkah' yang ketiganya tayang di Indosiar. Dengan ciri khasnya sendiri, 'Azab' menjadi salah satu tayangan andalan bagi MKF.

Simak Video "Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)