detikHot

tv-news

Bergantung Share Gaib, Cobaan 'Azab' Makin Banyak

Kamis, 04 Jul 2019 11:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - FTV 'Azab' pernah menduduki peringkat satu dalam tayangan televisi. Namun sayang, hal itu tidak berlangsung lama.

GR. Hendra, selaku Kordinator Produksi Mega Kreasi Films mengakui, kini FTV 'Azab' sedang mendapatkan cobaan. Share dan ratingnya turun hingga mengalami penurunan.

"Bulan-bulan ini agak-agak lagi mendapatkan cobaan ya kita. Agak-agak berkurang ya, agak menurun kita ya," ungkap GR. Hendra saat berbincang dengan detikHOT, di kantornya belum lama ini.

Tak bisa dipungkiri, persaingan semakin ketat. Beberapa rumah produksi lain yang melirik 'Azab' mulai mengikuti dan meniru program tersebut.

"Kompetisi kan makin berat ya, artinya tayangan-tayangan dari stasiun yang lain melihat keberadaan Mega Kreasi Film dengan program-program ini kan kayaknya jadi sebuah persaingan. Hampir enam tahun nggak bergeser ya, nggak tumbang-tumbang'," ujar Hendra.

Video: Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis

[Gambas:Video 20detik]



"Ada ajalah, namanya juga persaingan kan ya wajar mereka juga bikin yang sama lah atau program yang lainlah untuk mengalahkan program-program MKF. Ya wajarlah ya sebuah PH pengin bagus-bagusan. Namanya juga kompetisi ya," imbuh Hendra.

Meskipun begitu, MKF selalu berusaha keras untuk terus menghasilkan dan memberikan yang terbaik untuk para penonton. Selebihnya, mereka pasrah.

"Setiap hari, setiap kita jalan, setiap minggu kan kita jalan ya minimal 5 judul sampai 10 judul ya kita jalan. Setiap hari kita selalu memotivasi dan mengepres, memberikan penekanan kepada tim kreatif di lapangan, tim produksi ya harus baik, harus baik terus ya karena persaingan tadi," kata Hendra.

Tapi di luar itu semua kita nggak tahu ya, masalah share itu kadang-kadang kan gaib ya istilah orang kita. Kadang-kadang kita bikin yang wah, ini cerita bagus, garapannya bagus, pemainnya bagus. Wah kita punya harapan sharenya gede nih. Tiba-tiba begitu tayang sharenya down," tukasnya.


Simak Video "Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com