Di Balik Judul FTV 'Azab' yang Panjang dan Terkesan Lebay

Hanif hawari - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 09:43 WIB
Foto: GR. Hendra (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Program FTV 'Azab' tengah hangat diperbincangkan. Judul yang dibuat pun bisa dikatakan begitu panjang juga terkesan lebay.

Ternyata, setiap judul yang ada datang dari pemilik rumah produksi Mega Kreasi Films (MKF), yang dipimpin oleh Sonya Mukhi, Shalu Mulani dan Sonu Samtani. Ketiganya adalah keponakan dari Gope T. Samtani pemilik rumah produksi Rapi Films.

"Kita juga kadang-kadang yang mengerjakan, yang mengeksekusi di lapangan juga pas baca skenario juga lucu gitu kan. 'Ini judul panjang banget ya'," ujar GR. Hendra, Kordinator Produksi MKF saat wawancara dengan detikHOT di kantornya.


"Kayak misalnya 'Azab Tukang Tambal Ban Matinya Kena Banjir Bandang segala macem'. Artinya kita nulis judulnya juga pegel banget kan, panjang," sambungnya.

Ternyata, keunikan tersebutlah yang justru menjadikan penonton yang awalnya mungkin mencemooh sampai akhirnya tertarik dengan FTV 'Azab'.


Video: Mega Kreasi Film, Rumah Produksi yang Tayangkan FTV Azab Bombastis

[Gambas:Video 20detik]



"Tapi akhirnya jadi tertarik ya karena berasa bombastis. Orang kadang-kadang kalau bikin judul azab gini doang. Singkat padat. Kalau di produksi MKF ini selalu nggak cukup makan satu alinea, mungkin bisa tiga baru afdol," ungkap GR. Hendra.




Simak Video "Cerita Yama Carlos yang Sering 'Diazab' di Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)