detikHot

tv-news

'Batman Forever' hingga 'MI: Ghost Protocol' Tontonan Libur Lebaran

Jumat, 07 Jun 2019 08:06 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - Masih di momen libur lebaran kali ini. Trans TV menghadirkan tiga film di momen hari ketiga Idul Fitri kali ini.

Jangan sampai kelewatan ya! Berikut tiga film bagi anda yang menghabiskan waktu berlibur di depan televisi.

'Batman Forever' pukul 08.30

Val Kilmer menjadi salah satu aktor yang pernah ambil bagian dalam cerita Batman. 'Batman Forever' menjadi film yang membawanya berperan sebagai sang superhero.

Dalam film ini, Batman dikisahkan berhadapan dengan Harvey Dent. Mantan jaksa wilayah Gotham Harvey Dent berubah menjadi Two Face.

Ia meledakkan sirkus The Flying Graysons yang menelan banyak korban. Ulah Two Face tersebut memantik perilaku kejahatan serupa pada Edward Nygma yang juga punya sebutan The Riddler.

'Mission Impossible: Ghost Protocol' pukul 14.00

Impossible Mission Force atau IMF terlibat dalam peledakan yang terjadi di Kremlin. Pemerintah dan tokoh penting memutuskan untuk menutup agensi rahasia ini.

Tak tinggal diam, Ethan Hunt berusaha untuk membersihkan organisasi tempatnya bernaung. Ia mengajak sejumlah orang yang tergabung dalam timnya untuk melakukan misi tersebut.

'Aku, Benci & Cinta' pukul 18.00

Anggia dan Alvaro kerap tak akur satu sama lain. Akan tetapi keduanya terpilih menjadi ketua dan wakil di organisasi OSIS di sekolah.

Suatu ketika Anggia tak setuju ada gelaran pesta prom yang akan dilangsungkan bagi semua siswa di sekolahnya. Alvaro sempat mengejek Anggia yang dinilai malas ikut prom karena tak punya pasangan.

Akan tetapi, nasib terus mempertemukan mereka bersama. Anggia dan Alvaro makin dekat terlebih setiap pulang sekolah, Alvaro menjadi tutor musik bagi Anggia.

Benih cinta berkembang di antara mereka. Akan tetapi, tak semudah itu menjalani hubungan di antara mereka berdua. Sebab baik Anggia dan Alvaro, keduanya diam-diam punya sosok lain di kehidupan mereka masing-masing.

Film ini dibintangi Indha Permatasari, Jefri Nichol, Brandon Salim dan Amanda Rawles.



(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed