ADVERTISEMENT

Berkarier Sejak 4 Tahun, Bintang Serial Allison Mack Berakhir di Sekte Seks

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 29 Mei 2019 12:58 WIB
Foto: Michael Courtney/The CW
Jakarta -

Bintang serial TV Amerika, Allison Mack menjadi sorotan belakangan ini. Ia diduga terlibat dalam perdagangan seks seperti yang dituduhkan oleh FBI sejak setahun lalu.

Allison Mack adalah seorang aktris Amerika yang terkenal karena tampil sebagai Chloe Sullivan dalam serial 'Smallville'. Dalam seri yang berkisah tentang Superman muda itu, dirinya diceritakan berperan sebagai salah satu sahabat baik Clark Kent.

Allison telah mulai berakting sejak usia empat tahun. Kala itu Allison kecil memulai kariernya di depan kamera sebagai bintang iklan.

Kariernya di usia kanak-kanak berlanjut usai dirinya ikut dalam sebuah ajang pencarian bakat. Wajahnya kemudian tampil di sejumlah serial TV Amerika.

Berkarier Sejak 4 Tahun, Bintang Serial Allison Mack Berakhir di Sekte SeksFoto: Michael Courtney/The CW



Allison di antaranya memiliki peran suara dalam seri 'The Batman' dan film 'The Ant Bully' pada tahun 2006. Pada tahun itu, dia juga mengulang perannya sebagai Chloe Sullivan dalam seri web 'Smallville: Vengeance Chronicles'.

Di 2017, Allison meminjamkan suaranya ke karakter Evelyn dalam serial animasi 'Lost in Oz'.

Tak dapat dipungkiri, popularitas yang cukup besar memang diperolehnya setelah mulai berperan sebagai Chloe Sullivan dalam seri 'Smallville'.

Keterlibatan Allison dalam sekte seks yang menjatuhkan pamornya sebenarnya terbilang sudah lama. Ia bergabung dengan sekte bernama Nxvim itu lewat sebuah multi level marketing di 2010.

Dalam sebuah artikel tahun 2003 dari Forbes, Nxivm digambarkan sebagai sebuah perusahaan yang berfokus pada pelatihan eksekutif yang inspirasional.

Allison Mack sendiri ditangkap dengan tuduhan perdagangan seks hingga konspirasi kerja paksa lewat keterlibatannya sebagai anggota sekte tersebut. Hasil penyelidikan menyebutkan, Allison merekrut wanita untuk bergabung dengan Nxivm.


Ia juga disebut berada di balik taktik pemerasan dan memaksa anggota lain untuk melakukan aktivitas seksual dengan Keith Raniere, sang pemimpin sekte tersebut. Dia juga diduga memperbudak mereka untuk melakukan pekerjaan kasar yang menerima bayaran.

Pada 24 April 2018, penahanan Mack ditangguhkan. Ia diperbolehkan menjalani tahanan rumah. Hingga kini ppengadilan dan kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Dilaporkan bahwa jika dinyatakan bersalah atas semua dakwaan, dia dapat dipenjara setidaknya selama 15 tahun.



Tonton video saat Terjerat Kasus Kultus Seks, Allison Mack Diadili:

[Gambas:Video 20detik]

(doc/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT