detikHot

tv-news

Dracarys! Elizabeth Olsen Pernah Audisi Jadi Daenerys Targaryen

Senin, 20 Mei 2019 13:59 WIB Nugraha - detikHot
Foto: (Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: (Jon Kopaloff/Getty Images)
Jakarta - Sebelum memerankan Scarlet Witch atau bahkan Martha Marcy May Marlene, Elizabeth Olsen punya kesempatan untuk jadi Daenerys Targaryen. Bagimana kisahnya?

Bintang 'Avengers: Endgame' itu mengaku ketika itu memang senang mengikuti berbagai audisi. Tiba saatnya ketika ia diminta jadi Khaleesi yang bikin canggung.

"Ketika saya pertama kali bekerja, saya sebelumnya hanya mengikuti audisi untuk semuanya, karena saya suka. Dan saya mengikuti audisi untuk Khaleesi. Saya lupa itu," katanya kepada Vulture.

"Itu adalah audisi yang paling canggung yang pernah saya jalani."
Dracarys! Elizabeth Olsen Pernah Audisi Jadi Daenerys TargaryenFoto: Dok. HBO

Kala itu, Elizabeth Olsen diminta untuk melakukan monolog, yang dikisahkan terjadi pada akhir musim pertama, setelah ia terbakar. Ia menyampaikan pidato kepada ribuan orang tentang bagaimana ia menjadi ratu mereka.

Ia juga tak tahu apakah harus memakai aksen Inggris atau tidak. Jadi ia melakukan keduanya, lalu menganggap itu sebagai audisi mengerikan.


Tonton juga: Elizabeth Olsen Ternyata Pernah Ikut Audisi 'Game of Thrones'

[Gambas:Video 20detik]



Emilia Clarke pada awalnya juga tidak mendapatkan peran itu. Tamzin Merchant justru yang memerankan Daenerys yang mendapat sambutan buruk sehingga HBO menuntut syuting ulang yang disebut hampir 90 persen dari episode.

Itu bukan satu-satunya peran yang disusun kembali, salah satunya ketika Michelle Fairley menggantikan Jennifer Ehle sebagai Catelyn Stark.



(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com