detikHot

tv-news

'Game of Thrones' Berakhir, 'Sansa Stark' Ucapkan 5 Poin Perpisahan

Senin, 20 Mei 2019 09:44 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Helen Sloan/HBO Foto: Dok. Helen Sloan/HBO
Jakarta - Musim ke delapan 'Game of Thrones' telah menemui ujungnya. Akhir kisah ini juga menjadi perpisahan bagi sejumlah bintang dan karakternya yang terlibat.

Pemeran Sansa Stark, Sophie Turner pun mengucapkan perpisahan menandai episode akhir 'Game of Thrones.

Satu dekade terlibat dalam serial tersebut, Sophie Turner mengucapkan lima poin dalam momen pamitannya tersebut. Yang pertama ia berpamitan pada Sansa Stark, karakter yang ia hidupkan sejak dirinya berusia 13 tahun.

"Sansa, terima kasih telah mengajarkanku tentang bertahan, keberanian dan makna dari kekuatan yang sebenarnya," ucapnya lewat perpisahan yang diungkapkannya lewat Instagram.


Sophie belajar banyak hal lain juga dari perannya tersebut di antaranya kebaikan dan ketabahan.

"Terima kasih telah mengajarkanku juga untuk menjadi seseorang yang penyabar dan baik dan membimbing diriku dengan cinta," katanya lagi.

Sophie pun mengenang peran ini sejak dirinya masih terbilang remaja. "Aku tumbuh bersamamu. Aku mencintaimu sejak usiaku 13 tahun dan 10 tahun setelahnya...di usia ke 23 aku pergi, tapi aku tak akan meninggalkan banyak hal yang kau berikan," imbuhnya lagi.

"Untuk serial ini dan orang-orang hebat di belakangnya, terima kasih telah memberiku ilmu terbaik tentang drama dan kehidupan. Tanpa kalian aku tak akan menjadi seperti sekarang ini," urai Sophie Turner.


Tonton juga: Pesan Haru Para Pemain Iringi Episode Final "Game of Thrones 8"

[Gambas:Video 20detik]


Yang terakhir, Sophie juga berterima kasih kepada penggemar setia serial ini dari waktu ke waktu. Sophie mengatakan, menjadi bagian dari serial ini tak akan pernah ia lupakan.

"Kepada penggemar, terima kasih telah menaruh cinta kepada semua karakter dan mendukung serial ini sampai akhir. Aku akan merindukan hal ini sampai kapanpun," tukasnya.

'Game of Thrones' membawa akhir yang tak terduga. Di antaranya Jon Snow yang nyatanya bukan menjadi pemegang takhta Iron Throne.

[Gambas:Instagram]
(doc/dal)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed