Teaser 'Game of Thrones Musim 8, Mempertanyakan Nasib Para Jagoan

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 04 Apr 2019 16:07 WIB
Foto: (Game of Thrones)
Jakarta -

HBO merilis teaser terbaru 'Game of Thrones' jelang ditayangkannya musim ke-8 pekan depan. Teaser dibuka dengan pemandangan tak menyenangkan di mana salju menyelimuti sebuah tempat.

Secara spesifik, kita melihat kastil Winterfell, kursi kuno House Stark, tampak sebuah pertempuran yang mengerikan telah terjadi. Suasana senyap, hanya desau angin yang terdengar akan tetapi tak ada jiwa-jiwa yang hidup di sekitar.

Penggemar juga diperlihatkan dua bilah pedang, Keduanya merupakan senjata milik Arya dan Jon Snow. Akan tetapi, keduanya tak berada di tangan pemiliknya melainkan berada di antara puing-puing kehancuran.


Di mana Arya dan Jon Snow berada kemudian?

Musim ke-8 agaknya menjadi momen tentang puncak nasib dari para jagoan idola. Baik itu Jon Snow (Kit Harington), Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Arya Stark (Maisie Williams), Sansa Stark (Sophie Turner), dan Brienne of Tarth (Gwendoline Christie).

"Mereka berjuang untuk hidup mereka, tidak mungkin kalah dari musuh gaib," tulis Entertainment Weekly belum lama ini soal bayangan cerita musim terakhir 'Game of Thrones' tersebut.


HBO akan menayangkan musim ke-8 ini pada Senin, 15 April jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB. Proses pengambilan gambar musim kali ini pun dilakukan dalam waktu yang tak singkat.

Butuh 11 minggu proses syuting dan 750 orang untuk menggarap musim terakhir 'Game of Thrones'.

[Gambas:Youtube]

(doc/dal)