detikHot

tv-news

Wajah Hancur Joker di Promo Serial 'Gotham'

Selasa, 02 Apr 2019 13:06 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Fox Foto: dok Fox
Jakarta - Fox mengeluarkan sebuah promo untuk dua episode terakhir 'Gotham'. Dalam promo tersebut menampilkan Cameron Monaghan dalam makeup dan pakaian Joker.

Sebenarnya memang tak aman untuk percaya tentang berita apapun beberapa hari ini. Sebab, banyak yang menganggap cuplikan itu hanya bagian dari April Mop. Mereka juga memberikan hastag #AprilFoolsDay dalam unggahan di Twitter.

"We feel a punchline coming on... HA! ha! hA! Ha! HA! #AprilFoolsDay #Gotham," tulisnya.

Kendati begitu, Joker tentu saja merupakan godaan yang meyakinkan. Terlebih video itu juga masuk dalam rencana dua episode terakhir serial tersebut.

Video itu diberi judul 'J', yang memperlihatkan cuplikan Monaghan penuh dengan luka akibat cairan kimia di wajahnya. Monaghan memainkan musuh terbesar Batman dalam sejarah Gotham. Ia secara resmi memerankan sosok Jerome dan Jeremiah Valeska, dua anak kembar yang memakai ornamen rambut hijau dengan riasan, meski tak ada yang memanggilnya Joker.

Suatu hari, Jerome kehilangan wajahnya dan memperbaikinya meski tak terlalu mulus. 'Gotham' pertama kali tayang pada 2014 dengan mengangkat kisah yang lebih terfokus pada James Gordon dan Bruce Wayne versi muda.



Simak Juga 'BenAffleck ''Gantung'' Topeng Batman':

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com