Cerita Joe Taslim Jadi Master Kung Fu di Serial TV 'Warrior'

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Mar 2019 11:40 WIB
Foto: Joe Taslim (dok.HBO)
Jakarta -

Joe Taslim terlibat dalam serial TV Amerika berjudul 'Warrior'. Ia berperan sebagai Li Yong sang master kung fu.

Sebagai aktor yang menguasai seni bela diri, Joe Taslim merasa tak begitu kesulitan mendalami perannya tersebut. Apalagi sebelumnya, ia sudah pernah belajar wushu.

"Serial ini akarnya kung fu, beruntung dulu saya sudah belajar wushu jadi sekarang adaptasinya sedikit untuk tahu momen ini kungfunya apa sih. Sedikit saja, intinya semua bela diri akarnya sama," ujar Joe Taslim via telepon, belum lama ini.


Lebih jauh, Joe Taslim menjabarkan karakter Li Yong sebagai tokoh yang banyak terlibat konflik. Katanya, penonton akan merasakannya saat menikmati tayangan tersebut.

"Tapi secara karakter, emosi Li Yong itu mungkin karakternya lumayan dalam ya. Nanti nonton bisa lihat. Konflik, dengan lead karakter, dengan lead karakter cowok dan lead karakter cewek. Jadi konflik emosionalnya juga sangat sangat kuat," katanya.

"Dan saya harus lebih banyak interaksi tanpa dialog, tapi harus bisa masuk ke dalam emosi jadi hal itu seru," tutup Joe Taslim.


Dalam serial TV bergenre action tersebut, Joe Taslim beradu akting dengan sejumlah aktor dari film-film terkenal dunia, seperti Andrew Koji ("Fast & Furious 6"), Kieran Bew ("The Street"), Olivia Cheng ("Marco Polo"), Dianne Doan ("Vikings"), hingga Dean Jagger (serial HBO "Game of Thrones").

Video: Perankan Pakar Kung Fu, Ini Kesulitan Joe Taslim

[Gambas:Video 20detik]



Serial drama 'Warrior' mengawali 10 episodenya pada Sabtu 6 April, bersamaan waktunya dengan AS pukul 09.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pada pukul 21.00 WIB secara eksklusif di HBO GO dan CINEMAX. Episode selanjutnya tayang setiap Sabtu pada jam yang sama.

(hnh/doc)