'Morning Show' Trans7 Kolaborasi Komika-Model Cantik, Bikin Segar Pagi Hari

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 25 Mar 2019 13:35 WIB
Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Memberikan informasi seputar dunia perempuan, Trans7 kini siap menghadirkan program baru yang mengusung dunia perempuan, 'Morning Show'.

Dengan melibatkan sederet model alumni Asia's Next Top Model sekaligus komika, program ini pun tak luput dari nuansa komedi yang menghibur.

"Jadi ini program baru kami. Saya sebagai Babe, Jess jadi istri saya, Aci jadi anak angkat kami, dan Cemen jadi adik gue. Ada Gouw jadi teman Jess yang jomblo," ujar Reza Chandika saat ditemui di Studio G7 Trans 7, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).



"Acara kami seru-seruan buat temani ibu-ibu yang suka ribet dengan aktivitasnya. Memang gampang jadi ibu-ibu ya? Makanya butuh hiburan baru dengan program ini," sahutnya.

Informasi menarik juga akan didapatkan seperti tutorial makeup, memasak, games, olahraga dan masih banyak lagi tentunya dengan kemasan acara yang kekeluargaan.



"Karena ini berbentuk keluarga, kami ingin yang related. Kalau ada gosip kami harus yang kayak gimana dulu. Di sini juga ada resep buat ibu-ibu yang suka masak, ada games, tutorial makeup, ada juga olahraga," sambung Jesslyn Lim.

Tentunya 'Morning Show' siap menemani dan memberikan informasi pagi yang bermanfaat setiap Senin sampai Jumat pukul 08.00 - 09.00 WIB hanya di Trans7. (nu2/nu2)