detikHot

tv-news

Dituntut Jadi Anak Pesantren, Jennifer Coppen Mendadak Alim

Sabtu, 09 Mar 2019 15:10 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Jennifer Coppen didapuk sebagai salah satu pemain dalam serial drama 'Negeri 5 Menara'. Kali ini, artis 17 tahun itu harus berusaha keras melepas jati diri karena memerankan tokoh yang berbeda 180 derajat dari sifat aslinya.

"Lumayan agak susah ya, soalnya kan di sini aku orangnya itu sangat pendiam, alim, terus baik hati. Padahal beda banget sama aku aslinya. Aku aslinya berisik banget, heboh orangnya," ujar Jennifer Coppen saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (8/3/ 2019).

Tak hanya itu, wajah ketus Jennifer Coppen kerap membawanya pada peran-peran antagonis. Namun kali ini, pesinetron tersebut harus mendalami karakter anak pesantren yang baik hati.

"Dan biasanya selalu dapat peran jadi orang jahat, kali ini aku dapat peran jadi orang yang baik hati," sambungnya lagi.

"Itu lumayan agak susah sih untuk ngedalamin perannya karena kan aku nggak boleh kelihatan galak mukanya. Mukanya harus tetep kelihatan alim," Jennifer Coppen menandaskan.

Selain Jennifer Coppen, drama serial yang akan tayang di platform Maxstream itu juga menampilkan Donny Damara, Endi Alfian, Syafira Haddad, Chand Calvin, Tri Yudiman, Damara Finch, Frandika, Ajil Dito, Diffa Ryansah dan Naufal Aazhar.

Rencananya, serial 'Negeri 5 Menara: akan tayang pada bulan Ramadhan nanti.



(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com