Mengenang Luke Perry Si Tampan Dylan di 'Beverly Hills 90210'

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 05 Mar 2019 09:58 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Luke Perry masih berusia 20-an saat ia berperan sebagai Dylan McKay dalam serial 'Beverly Hills 90210'. Peran yang sebetulnya bertolak belakang dengan karakter Dylan McKay, yang diceritakan remaja ganteng berusia belasan asal Beverly Hills.

Plot '90210' sendiri berpusat pada Brenda dan Brandon Walsh (Shannon Doherty and Jason Priestly). Pertemuannya dengan Dylan McKay membuat Brenda tak lama untuk jatuh hati.

Mengenang Luke Perry Si Tampan Dylan di 'Beverly Hills 90210'Luke Perry dan Shannon Doherty. Foto: (imdb.)



Dylan adalah sosok pemuda idaman para perempuan Beverly Hills. Ia tampan sekaligus tak banyak bicara dan penyendiri.

Di sisi lain, problem keluarganya membuat dirinya menjadi salah satu remaja rebel dan hal itu tak disukai oleh ayah Brenda. Hubungan Brenda dan Dylan renggang manakala Dylan bertemu dengan Kelly (Jennie Garth) dan hubungan di antara mereka menjadi cerita segitiga epik di era 1990-an.

Mengenang Luke Perry Si Tampan Dylan di 'Beverly Hills 90210'Luke Perry dan Jennie Garth. Foto: (imdb.)



Dalam sebuah wawancara, Luke Perry tak bisa lepas dari Dylan McKay. Dia pernah berkata tentang peran Dylan-nya: "Aku akan dihubungkan dengan dia sampai aku mati. Saya menciptakan Dylan McKay. Dia milikku," kata Perry seperti dikutip Deadline.

Kepergian Luke Perry menjadi kabar duka khususnya bagi mereka yang besar dan berada di era 1990-an. Dylan McKay menjadi salah satu karakter yang tak terganti dan terus dikenang.

Luke Perry telah meninggal dunia di usia 52 tahun.

Saksikan video 20Detik 'Stroke, Aktor ''Beverly Hills'' Luke Perry Meninggal Dunia' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Mengenang Luke Perry Si Tampan Dylan di 'Beverly Hills 90210'
(doc/nkn)