DetikHot

tv-news

Tanggapan Aktor 'Game of Thrones' Diminta Bocorkan Musim ke-8

Selasa, 12 Feb 2019 14:30 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Tanggapan Aktor Game of Thrones Diminta Bocorkan Musim ke-8 Foto: Dok. HBO
Jakarta -

Musim ke delapan, atau musim terakhir serial populer 'Game of Thrones' tentu menjadi musim yang paling ditunggu-tunggu penggemar. 'Game of Thrones' sendiri merupakan serial yang terus mengalami peningkatan rating di setiap musimnya, hal tersebut disebabkan dengan jalan cerita dan plot twist yang disuguhkan.

Perilisan musim terakhir dari 'Game of Thrones' semakin dekat. aktor Liam Cunningham berbicara kepada IGN tentang keputusan untuk mengakhiri serial tersebut di musim kedelapan.

"Saya selalu ditanya, "Apa yang kalian pikirkan? Kamu bisa menjalankan 'Game of Thrones' selamanya." Jika ingin acara tersebut tetap keren, cara terbaik adalah untuk tetap tenang dengan tidak memperpanjangnya," jelas Cunningham.


"Akan tidak terhormat untuk tinggal lebih lama dari yang seharusnya. Ada sebagian dari diriku yang akan sangat merindukan acara ini. Tapi sudah waktunya untuk keluar dan membungkus cerita tersebut," imbuhnya lagi.

Cunningham juga menjelaskan bahwa penggemar pantas mendapatkan akhir dari kisah 'Game of Thrones', "Saya pikir yang mereka lakukan sangat terhormat." ujar Cunningham.

'Game of Throne' musim kedelapan sendiri dijadwalkan tayang pada 14 April mendatang. Kepala program HBO; Casey Bloy mengatakan bahwa para penggemar akan benar-benar senang dengan endingnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed