DetikHot

tv-news

Siap-siap! TRANS 7 Punya Program Kulik Kuliner Bareng Michelle Momo

Selasa, 12 Feb 2019 10:25 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Siap-siap! TRANS 7 Punya Program Kulik Kuliner Bareng Michelle Momo Foto: Andy Yanata dan Michelle Hendra Vey/detikHOT)
Jakarta -

Selain menghadirkan Atta Halilintar sebagai host di program televisi 'Wow Banget', TRANS 7 juga meluncurkan program baru dari segi kuliner dan inspirasi khususnya untuk generasi milenial.

Program televisi 'D'Ideas' yang disusun seperti magazine show ini berdurasi 30 menit dan akan membahas berbagai referensi dan ide tentang tren fashiom, tempat nongkrong yang sedang hip, event-event kekinian, hingga tips dan tutorial.

D'Ideas ini nantinya akan dipandu oleh dua influencer lifestyle yang juga merupakan selebgram dan youtuber, Michelle Hendra atau yang akrab disapa Michelle Momo dan Andy Yanata dan dapat disaksikan mulai tanggal 17 Januari 2019 setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB.

"Karena backgroundnya kita fashion dan lifestule dan beauty juga dia makai program ini informasi tentang dunia fashion sekarang, tips-tips mengenai kreativitas bikim video lah dan tentu keajaiban lainnya. Best reference for cool people," ujar Andy saat ditemui di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Lebih ke lifestyle milenial kayak traveling, makan juga Jadi benar-benar program yang bisa jadi referensi dengan inspirasi yang positif," tambah Michelle.

Tak hanya menyajikan tips-tips untuk kaum milenial, TRANS 7 juga memberikan suguhan program kuliner dengan program berjudul 'Mantul'.

Program ini akan dipandu oleh seorang komedian asli Jepang bernama Kenta Yamaguchi yang sudah empat tahun ini berada di Indonesia.


Kenta akan mengajak penonton untuk mencoba berbagai makanan khas Indonesia dengan gaya lucunya yang dapat disaksikan setiap hari Sabtu sna Minggu pukul 16.30 WIB.

"Aku orang Jepang tapi aku suka makan makanan Indonesia, daging ynag lembut-lembut terutama. Jadi hampir smeua suka. Cuma pedas nggak suka. Pokoknya kalau kalian kihta Kenta makan pasti makanannya enak. Mantul, mantap betul," ujar Kenta dengan gaya lucunya.

Selain itu, kepala departemen Ouboic Relations TRANS 7, Anita Wulandari, juga mengatakan setiap ide konten program tidak hanya dirancang kru namun juga dibantu oleh host masing-masing program.

"Kita cari ide cerita yang sesuai dengan mereka. Jadi kalau dulu kita cari lewat talent search, sekarang kita udah gampang dapatnya. Jadi ngikutin aja dari youtube atau instagramnya, mereka sukanya apa, senangnya kita ikutin," tutur Anita.


(vep/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed