DetikHot

Laporan dari Seoul

Tak Kebagian Adegan Action di 'Kingdom', Bae Doona Frustrasi

Minggu, 27 Jan 2019 13:30 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tak Kebagian Adegan Action di Kingdom, Bae Doona Frustrasi Foto: Dok. Netflix
Seoul -

Bae Doona memainkan serial drama sejarah pertamanya dalam 'Kingdom'. Saat mendapat peran itu, dia langsung mempelajari soal pandangan mengenai serial tersebut.

Bae Doona menjadi seorang tabib di 'Kingdom'. Perannya itu tak menuntut sebuah adegan action yang ada dalam serial.

Namun, hal tersebut membuat Bae Doona merasa frustrasi. Dia ingin sekali memiliki adegan aksi seperti karya sebelumnya yang dia mainkan.


"Ketika ini datang menantang sebenarnya berlawanan dengan Ju Ji-hoon, karena aku cukup frustrasi dengan fakta bahwa karakterku tidak memiliki banyak adegan aksi. Di produksi film terakhirku, aku seorang yang bersenjatakan panah, dan mengubahku menjadi pahlawan aksi," ujarnya dalam round table yang dihadiri detikHOT atas undangan Netflix bersama awak media dari berbagai negara di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini.

"Bagaimanapun dalam serial khusus ini aku adalah pahlawan aksi. Aku mengatakannya beratus-ratus kali," lanjutnya disertai tawa oleh awak media di ruangan.


Di sisi lain, Bae Doona mengaku dirinya menyukai peran di 'Kingdom'. Dia harus berpikir keras soal naskah yang diberikan sang sutradara, Kim Seong-hun.

"Ketika berada di drama Korea di sana, ada naskah tertentu yang cukup unik dalam bahasa Korea. Dan aku sungguh itu juga termasuk perkara bahasa Inggris dan bahasa lainnya juga. Aku sangat berpikir keras tentang naskah khususnya sebaik sebagaimana attitude yang pantas untuk waktu dan era tersebut," tandasnya.

Akting Bae Doona di 'Kingdom' sudah bisa disaksikan di Netflix. Serial itu menampilkan enam episode dan bakal ada season keduanya.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed