detikHot

Laporan dari Seoul

Ju Ji-hoon Ambil Tanggung Jawab Besar dalam 'Kingdom'

Rabu, 23 Jan 2019 10:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Netflix Foto: Dok. Netflix
Seoul - Ju Ji-hoon bakal beraksi dalam serial horor 'Kingdom'. Dia mengemban tanggung jawab yang besar saat mengambil peran dalam serial tersebut.

Ji-hoon berperan sebagai putra mahkota raja bernama Lee Chang. Dia menemui kecurigaan yang ada di kerajaan terkait kesehatan ayahnya.

Saat berpergian ke luar kerajaan, Ji-hoon pun menemui sebuah hal yang di luar bayangannya. Ada sebuah wabah yang menginfeksi orang-orang. Dia pun berusaha keras untuk memecahkan misteri wabah tersebut.

"Lee Chang memulai sebagai karakter yang pasif. Alasannya kenapa? Dia khawatir kesehatan dan keamanan ayahnya karena hidupnya sangat tergantung apa yang terjadi pada kesejahteraan ayahnya," ceritanya dalam keterangan pers yang dilihat detikHOT di Seoul, Korea Selatan.


"Tapi setelah dia bertemu dengan orang-orang yang berbalik kepada sesuatu yang mengerikan yang disebabkan oleh sebuah wabah. Dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah," lanjutnya.

Ju Ji-hoon memang merasa perannya kali penuh tanggung jawab karena menyangkut nyawa banyak orang. Sikap tegas pun mesti diperlihatkannya sepanjang syuting.



"Sebelum dia menyadarinya, dia tumbuh sebagai seorang yang berpikiran dan membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Selalu berhadapan dengan situasi saat dia mengambil tanggung jawabnya, dia belajar bagaimana untuk merangkulnya dan tumbuh sebagai seseorang," tandasnya.

'Kingdom' bakal tayang pada 25 Januari mendatang di Netflix. Serial horor itu juga dibintangi Bae Doona, Ryu Seung-yong, dan masih banyak lagi.
(mau/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com