Main di 'Magic Hour: The Series 2', Maxime Bouttier Ceritakan 'Kekasihnya' yang Hamil

ADVERTISEMENT

Main di 'Magic Hour: The Series 2', Maxime Bouttier Ceritakan 'Kekasihnya' yang Hamil

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 17 Jan 2019 08:30 WIB
Foto: Hanif
Jakarta - Maxime Bouttier kembali berperan dalam serial Magic Hour yang kini kisahnya dilanjutkan dalam serial 'Magic Hour: The Series 2'. Kekasih Prilly Latuconsina ini berperan sebagai Tegar yang merupakan pacar Mitha (Yunita Siregar).

Menjadi Tegar yang penyabar adalah salah satu karakter yang menantang baginya. Apalagi ditambah dengan saat dirinya beradu adegan dengan Yunita yang diceritakan hamil dengan pria lain.

Lantas Tegar pun bersedia bertanggung jawab dengan hal yang tidak pernah dilakukannya dahulu demi Mitha.



"Di musim kedua ini dia itu menangani pacarnya yang hamil. Konfliknya di situ sih. Ya untungnya aku udah main di musim pertama jadi di musim kedua nggak terlalu gimana," ujar Maxime saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).

"Tapi bedanya adalah akrakter ini orang yang sabar banget sama pacarnya dihamilin orang lain. Tapi aku masih ada disitu buat dia," tambahnya.

Tidak hanya kisah cinta Tegar dan Mitha, Michelle Ziudith dan Dimas ANggara yang berperan sebagai Raina dan Rangga ini juga akan memperlihatkan lanjutan kisah cinta mereka yang cukup rumit.

'Magic Hour: The Series 2' yang terdiri dari enam episode ini dapat ditonton di iflix setiap hari Jumat mulai tanggal 25 Januari mendatang.

(vep/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT